NEWS

Felycia Glow dan Afika Residence Hadirkan Penyanyi Papan Atas Akhir Pekan ini

799
×

Felycia Glow dan Afika Residence Hadirkan Penyanyi Papan Atas Akhir Pekan ini

Sebarkan artikel ini

KENDARI, SULAWESI TENGGARA – Owner Felycia Glow, dan salah satu Pemilik Afika Residence Aznur Asis pada Sabtu, 11 Februari malam, Felycia Glow dan Afika Residence bakal menghadirkan sejumlah penyanyi papan atas di tanah air untuk menghibur masyarakat Sulawesi Tenggara (Sultra).

Tak tanggung tanggung, Aznur mengatakan, mulai grup band bergenre melayu, Andika Kangen Band, grup band Dadaly hingga penyanyi dangdut Sitti Badriah, dan Raim Laode dijadwalkan bakal manggung di kawasan Eks MTQ Kota Kendari pada akhir pekan ini.

“Bukan hanya pelantun lagu Pujaan Hati dan Lagi Syantik itu yang akan diundang langsung, bahkan jebolan stand up comedy putra asli Sulawesi Tenggara asal Kabupaten Wakatobi Raim Laode siap melengkapi keseruan acara nantinya,” kata Aznur, Jum’at (08/02/23).

Alasannya membawa Siti Badriah, Andika Kangen Band, Dyrga Dadali kembali ke “Kota Lulo” adalah ingin mengajak para fans bernostalgia dan memeriahkan momen Valentine’s Day 2023.

“Event ini bertepatan dengan Valentine yang dipromotori dari Brand Skin Gelycia Glow dan perumahan Afika Residence/Afika Land,” ujar Aznur Asis.

Selain itu dalam event nantinya Felycia Glow akan membagikan puluhan doorprize menarik dan hadiah utama berupa satu unit motor listrik dan puluhan hadiah elektronik lainnya.

“Karena doorprize dan seluruh hadiah akan diundi pada event di hadapan publik secara transparan,” ucapnya.

Oleh sebab itu bagi masyarakat yang ingin memdapatkan tiket konser ini, buruan pesan via online yang tersedia di link IG @felycia_glow, @afika_info, @afika_land dan beberapa outlet tiket box di beberapa tempat pembelian tiket yaitu, MTG lokasi Konser” kantor Afika Residence” Copee 21 (THR Kendari)” Semua cabang toko HP Aneka jaya” Di semua cabang Hisana Fried Chiken” Unifit Indonesia (Pasar Panjang)” Pangsit Bandung Kendari (punggolaka)” Bakso halilintar” Kedai Ros Di Pasar kuliner MTQ” teko coffeee (MTQ)” sempatkan cofeee (Mandonga)” local cofeee (Abunawas corumba)” Resto galu (wawotobi )” Studio kofi (Rate2) atau Hub Admin 082144461115

Panitia pelaksana event hanya menyiapkan voucher dan tiket terbatas dengan harga Rp 50 ribu untuk kelas ekonomi dan VIP Rp 100 ribu.

Kemudian dalam setiap satu voucher tersebut berlaku tiket live konser dan voucher undian doorprize. Selain itu, setiap pembelian voucher akan mendapatkan kesempatan potongan Rp 2 juta untuk pembelian atau akad perumahan di Afika Residence dan Afika Land.

Reporter : Rahmat R.

You cannot copy content of this page