NEWS

Fildan Rahayu Guncang Expo HUT Konsel ke-20

852
×

Fildan Rahayu Guncang Expo HUT Konsel ke-20

Sebarkan artikel ini

KONAWE SELATAN – Artis jebolan Dangdut Akademy empat (D’Akademy4), Fildan Rahayu berhasil memukau puluhan ribu penonton saat tampil perdana pada pembukaan pameran Expo Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Selatan ke 20 tahun.

Dari pantauan MEDIAKENDARI.COM, FIldan Rahayu berhasil mengguncang panggung Expo yang berada di pelataran dilapangan Islamic Center Andoolo menjadi bergemuruh. Terlihat jelas antusias penonton meski dalam keadaan hujan penonton tetap semangat menyaksikan penampilan Jawara D’Akademy4 itu. Minggu, 7 Mei 2023.

Tidak hanya masyarakat yang ikut berdendang dan berjoget Saat Fildan mendendangkan lagu, nampak Bupati Konsel H Surunuddin Dangga didampingi Ibu Hj Nurlin Surunuddin bersama Wabup Rasyid, Ketua DPRD Konsel Irham Kalenggo, Sekda Konsel Hj St Chadidjah, Kajari Konsel Hj Herlina Rauf, Kapolres Konsel AKBP Wisnu Wibowo, Para kepala OPD, Camat serta unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) yang hadir juga hanyut dalam suasa tersebut.

Dalam penampilannya Fildan membawakan belasan lagu untuk menghibur masyarakat Kabupaten Konawe selatan. Disela-sela nyanyiannya, Fildan tak lupa mengucapkan rasa terimakasih karena bisa dilibatkan dalam Hut Kabupaten Konawe Selatan yang ke 20 tahun.

Fildan mengaku, ada banyak jasa masyarakat Konawe Selatan terhadap kesuksesan dirinya saat ini. Bahkan ada yang rela terbang ke Jakarta untuk menyaksikan langsung penampilannya.

“ Saat saya masih merintis karir dulu, masyarakat Sultra termasuk Konawe Selatan telah banyak membantu saya dalam mengirim SMS dukungan hingga saya bisa seperti ini, untuk itu pada kesempatan ini saya ingin mengucapkan Terimakasih secara langsung dengan masyarakat Konsel,” ucapnya.

Tak hanya itu, Fildan juga mengundang Bupati Surunuddin, dan Wabup Rasyid untuk naik ke atas panggung bernyanyi dan berdendang bersama. Bahkan Fildan juga menyanyikan satu lagu daerah Tolaki “Molulo”. Sebelum berakhir Fildan juga kembali mengundang untuk naik berdendang Ibu Bupati Hj Nurlin Surunuddin dan Sekda Konsel Hj St Chadidjah serta Kajari Konsel Hj Herlina Rauf.

Dikesempatan itu juga Bupati Surunuddin, mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Konsel yang telah hadir hingga hujan-hujatan bahkan berdesak-desakan untuk menyaksikan penampilan idola masyarakat Konsel.

“ Ini bukan pesta pemerintah, melainkan pesta seluruh masyarakat Konsel, olehnya itu mari kita bersama-sama menjaga keamanan untuk suksesnya hajatan kita bersama,” teriak Surunuddin.

Surunuddin mengatakan bahwa penampilan Fildan malam ini baru penampilan peradana, selanjutnya masih ada lagi penampilan artis-artis ibukota lainnya.

“ Jadi penampilan Fildan malam ini, baru pembuka, selanjutnya masih ada artis ibukota lainnya seperti artis KDI dan Band Kotak pada malam penutupan,” ucap Surunuddin beri bocoran.

Sebagai bahan informasi dalam laporan ketua Panitia pelaksana kegaiatan I Putu Darta, pada hajatan perayaan Hut konsel tahun ini, Pemkab Konsel telah mengagendakan beberapa kegiatan diantaranya.Zikir dan Shalawat bersama,Devile Pawai Budaya, Expo 7 Tahun kepemimpinan Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Konsel yang dikemas pada Upacara Hut Konsel 2 Mei pada Paripurna DPRD. Kemudian Pameran Expo, Pesta Rakyat, dan Lomba Olahraga Bupati Cup U18 Sepak Bola dan Bola Voly.

Penulis : Erlin

You cannot copy content of this page