oleh

Final Piala Dunia 2018, Polres Muna Gelar Nobar Berhadiah

RAHA – Kabar gembira bagi masyarakat pecinta bola di Kabupaten Muna. Hari ini, Kepolisian Resort (Polres)  Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara bakal menggelar nonton bareng (Nobar) babak final piala dunia 2018 yang dirangkaikan dengan pemberian berbagai macam door prize melalui undian kupon, pada Minggu (15/7) sekitar pukul 20:00 Wita, di Alun-alun Kota Raha.

Acara yang merupakan bagian dalam memperingati hari Bhayangkara ke 72 itu turut dihadiri Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), tokoh-tokoh partai politik, wartawan dan masyarakat, dengan tujuan untuk menjalin kembali tali silaturahim antar sesama, mengingat pesta demokrasi pemilihan gubernur (Pilgub) yang belum lama saja usai dilaksanakan.

“Iya, kupon hadiahnya dapat diambil saat hadir di tempat, tujuannya sih untuk menjalin silaturahmi antar sesama, apalagi baru saja selesai pelaksanaan Pilgub, biar ada penyegaran sambil Nobar,” ujar Kapolres Muna, Agung Ramos kepada Mediakendari.com Minggu (15/7).

Pria dengan dua Melati di pundaknya itu  mengungkapkan, adapun hadiah yang akan diberikan pada pemenang undian nantinya berupa, TV, Kulkas, kompor gas, mesin cuci dan sebagainya. Sedangkan pada partai final piala dunia 2018 yang mempertemukan negara Kroasia melawan Perancis, Agung Ramos mengandalkan tim kesebelasan Kroasia untuk menyabet Piala 4 tahunan itu.

“Kalau saya pilih Kroasia, perjuangannya luar biasa hingga masuk babak final, dan mainnya juga bagus,” tukas Agung Ramos.

Melalui acara Nobar, Agung berharap, tali silaturahim antar sesama masyarakat bersama para pimpinan daerah dan tokoh politik yang sebelumnya berbeda pilihan semakin erat terjaga, agar tercipta suasana yang selalu nyaman dan kondusif di Bumi Sowite.

“Semoga di Muna ini selalu nyaman dan kondusif,” tutupnya.


Reporter : Erwinsyah SJ

Terkini