HEADLINE NEWSNASIONAL

Firdaus Terpilih jadi Ketum SMSI

676
×

Firdaus Terpilih jadi Ketum SMSI

Sebarkan artikel ini
Suasana Kongres I SMSI. Ist

Redaksi

JAKARTA – Firdaus terpilih sebagai Ketua Umum
Serikat Media Siber Indonesia (SMSI), dalam Kongres I di Kantor PWI Pusat, Jumat (20/12/2019).

Firdaus yang akan menjabat untuk periode 2019-2024 itu, menang dua suara dari Teguh Santosa. Dari 27 suara, 14 memilih Firdaus, 12 Teguh dan satu abstain.

“Terimakasih kawan-kawan, dalam pemilihan ini tidak ada yang menang dan tidak ada yang kalah, sebab semua untuk kepentingan SMSI kedepan yang lebih baik,” kata Firdaus dalam sambutannya.

Dalam rilis yang diterima Mediakendari.com, Jumat malam, kongres I SMSI dihadiri Ketua Umum PWI Pusat, Atal S Depari yang juga pendiri SMSI, serta utusan dari 27 pengurus SMSI dari 27 provinsi.

Kongres berlangsung tertib, aman dan kondusif. Meski hanya sehari, kongres berjalan sesuai agenda awalnya, yakni merevisi AD/ART, menyusun program kerja dan memilih ketua umum.

Sosok Firdaus bukanlah orang baru di SMSI. Dia salah satu pendiri SMSI dan menjabat sekretaris jenderal di SMSI.

BACA JUGA :

Mantan ketua PWI Banten dua periode itu, juga menjabat Wakil Ketua Bidang Organisasi di PWI Pusat. Selain memang dikenal tokoh pers, Firdaus juga mendirikan sekolah Jurnalistik Plus di Serang, Banten.

Program prioritas SMSI saat ini adalah menjadi konstituen Dewan Pers, sebagai organisasi yang merupakan perkumpulan para pemilik media siber. SMSI, saat ini menjadi organisasi gabungan pemilik media online terbesar di Indonesia.

You cannot copy content of this page