EKONOMI & BISNISFEATUREDKendari

Fortune Front One Hotel Kendari Sediakan Paket Ultah Murah Meriah

692
×

Fortune Front One Hotel Kendari Sediakan Paket Ultah Murah Meriah

Sebarkan artikel ini

KENDARI – Fortune Front One Hotel Kendari memberikan pelayanan terbaik pada konsumennya dengan menghadirkan paket Ulang Tahun (Ultah) dengan harga terjangkau serta fasilitas lengkap.

General Manager (GM) Fortune Front One Hotel Kendari, Zasly Perdana Kusuma mengatakan pihaknya menyediakan
Brithday Package dengan berbagai karakter serta harga yang sangat terjangkau.

Zasly menjelaskan Birthday Package terdiri dari tiga pilihan yakni Upin Ipin package, frozen package dan sweet seventin package.

“Paket brithday Upin Ipin dibandrol dengan harga Rp 2.700.000 sudah include prasmanan 30 pack, dekorasi standar area ulang tahun, dekorasi standar meja utama ulang tahun, backdrop/wal of fame, Mc, multimedia standar, vanue in pool, serta kue Ultah ukuran 11×11 dengan dekorasi kue standar,” bebernya Selasa (28/08/2018).

Lanjut Zasli, Frozen package Rp 3000.000/Net sudah include prasmanan untuk 30 pack, dekorasi standar meja utama ulang tahun, backdrop/ wal of frame, mc, multi media standar, kue Ultah ukuran 15×15 dengan dekorasi kue standar, free 10 voucher berenang
tetapi tidak berlaku untuk wikend, free flow mineral water, free dekorasi meja vip, vanue in pool.

“Selain itu ada juga paket ultah sweet seventeen package dengan harga Rp 3.700.000/Net sudah include prasmanan untuk 30 pack, dekorasi standar area Ultah, dekorasi standar meja ulang tahun, backdrop/ wal of frame, mc, multi media standar, kue Ultah ukuran 18×18 dengan dekorasi kue standar, free 10 voucher berenang tetapi tidak berlaku untuk wikend, free flow mineral water, free dekorasi meja vip, vanue in pool,”ungkapnya.

Dia menuturkan, paket ulang tahun yang ditawarkan Fortune Front One Hotel Kendari merupakan adalah jawaban bagi masyarakat Kendari yang masih ragu mengadakan perayaan ulang tahun di hotel seperti yang biasa dilakukan oleh masyarakat Indonesia lainnya.

“Oleh karena itu, dihimbau kepada masyarakat Kendari untuk mengadakan perayaan ulang tahun yang tak terlupakan hanya Fortune Front One Hotel Kendari,
yang berlokasi di jalan Kedondong nomor 889 Anduonohu, Poasia,” pungkasnya. (a)

Reporter : Waty

You cannot copy content of this page