EKONOMI & BISNISFEATUREDHEADLINE NEWSKendari

Fortune Front One Hotel Kendari Tawarkan Promo Kamar Octo Blast di Bulan Oktober

308
×

Fortune Front One Hotel Kendari Tawarkan Promo Kamar Octo Blast di Bulan Oktober

Sebarkan artikel ini

KENDARI – Fortune Front One Hotel Kendari tak henti-hentinya menawarkan paket promo kamar Octo Blast bagi para tamu yang ingin menginap.

Sales executive Lina mengatakan paket promo kamar Octo Blast hanya berlaku pada hari-hari tertentu yakni pada Senin sampai hari Jumat. Pada hari weekend atau hari Sabtu dan Minggu itu berlaku harga normal.

“Promo Octo Blas hanya berlaku khusus di bulan Oktober. Karena kami akan selalu mengadakan promo kamar guna meningkatkan daya tarik bagi masyarakat yang ingin menginap di Fortune Front One Hotel Kendari,” ungkap Lina, Selasa (09/10/2018).

Ia menjelaskan, promo Octo Blast mulai dari tipe kamar Superior sebesar Rp 350.000, Delexe Rp 450.000, Suite Rp 650.000.”Harga tersebut sudah include dengan benefits welcome drinks, breakfast dua orang, free wife, afternoon tea dan coffe serta free berenang untuk dua orang,” ucapnya.

Lanjut Lina, sedangkan untuk hari Sabtu dan Minggu itu berlaku dengan harga normal yakni Superior sebesar Rp 350.000, Delexe Rp 450.000, Suite Rp 650.000.

“Untuk harga kamar tetap sama tetapi yang membedakan itu hanya benefits yakni untuk harga normal para tamu tidak mendapatkan afternoon tea dan coffe, hanya welcome drinks, breakfast dua orang, free wife, dan free berenang untuk dua orang,” tutupnya.(b)


Repoeter:Waty


You cannot copy content of this page