HEADLINE NEWSPILEGPOLITIK

FPK Intensifkan Sosialisasi di Sejumlah Daerah

553
×

FPK Intensifkan Sosialisasi di Sejumlah Daerah

Sebarkan artikel ini
Fachry Pahlevi Konggoasa (FPK), sosoalisasi ke sejumlah daerah di Sulawesi Tenggara (Sultra),

Editor : Kang Upi

KENDARI – Calon anggota legiselatif (Caleg), Fachry Pahlevi Konggoasa (FPK) mengintensifkan sosoalisasi ke sejumlah daerah di Sulawesi Tenggara (Sultra), untuk membentuk kantong – kantong suara menjelang Pemilu 2019.

Fachry yang bertarung memperebutkan kursi Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI dari PAN ini, tidak hanya melakukan tatap muka dengan warga, tapi juga membentuk Tim Relawan dan Kelompok Simpatisan.

Koordinator FPK Center, Salim Alisman menjelaskan, setelah menggelar sosialisasi di sejumlah wilayah di Kota Kendari, Tim FPK Center akan memfokuskan sosialisasi dan kampanye di Konawe Selatan (Konsel) dan Bombana.

“Agenda tim relawan FPK di Kecamatan Abeli, Kota Kendari untuk bersilaturahmi dan memberikan edukasi secara politik, dan tentang tata cara pencoblosan di kertas suara,” jelasnya pada mediakendari.com, Selasa (26/2/2019).

Untuk selanjutnya, kata Salim, FPK yang turun langsung bersama Tim Pemenangan meluncur ke Kabupaten Konsel dan Bombana. Selain sosialisasi juga dilakukan pendistribusian APK untuk wilayah Kecamatan Kabaena, Poleang Utara, Poleang Timur dan Kasipute.

“Dibeberapa titik di Kabupaten Bombana, Tim Pemenangan sudah menunggu kehadiran Fahry untuk bertemu dengan warga. Rencananya, penyusuran akan terus berlanjut sampai ke Kabupaten Kolaka dan Kolaka Timur,” tambahnya.

Sementara itu, FPK menjelaskan, bahwa sosialisasi perdana di Kabupaten Bombana ini akan diintensifkan, sehingga antara Caleg dan Tim Pemenangan dapat bersinergi dan saling mendukung guna keberlangsungan kerja sama jangka panjang.

“Sehingga kelak ketika kami terpilih maka program Pemerintah Pusat akan kami fokuskan pada wilayah konstituen yang sudah berjuang dengan sungguh-sungguh dalam memenangkan PAN di Sultra dan Bombana pada khususnya,” terang FPK.

Putra Bupati Konawe, Kery Saiful Konggoasa ini juga menyebut, jika dirinya mengapresiasi semangat kerja Tim Pemenangan FPK di Kabupaten Bombana, karena berkomintem untuk memenangkan PAN dan dirinya sebagai Caleg DPR RI.

“Program pemberdayaan masyarakat akan terus kami kampanyekan guna menyerap aspirasi masyarakat Sultra, sehingga apa yang menjadi kebutuhan masyarakat dapat tersampaikan lewat wadah legislatif di kursi senayan,” pungkasnya.

You cannot copy content of this page