NEWS

Fraksi Gerindra di DPRD Bombana Apresiasi Pemda dalam Penanganan Covid – 19

345
×

Fraksi Gerindra di DPRD Bombana Apresiasi Pemda dalam Penanganan Covid – 19

Sebarkan artikel ini
Suasana penyerahan pandangan fraksi di DPRD Bombana.

BOMBANA – Fraksi Gerindra Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bombana, Sulawesi Tenggara (Sultra) mengapresiasi pemerintah daerah dalam penanganan Covid – 19 di wilayah itu.

Hal tersebut disampaikan Ketua Fraksi Gerindra, Andi Wawan Idris saat menyampaikan pandangan fraksi atas pidato pengantar Bupati Bombana terhadap pengajuan Peraturan Daerah (Perda) tentang Anggaran Pendapat Belanja Daerah (APBD) tahun 2022 di gedung paripurna DPRD, Selasa 9 November 2021.

“Bombana dalam posisi zero kasus Covid – 19. Kemudian program vaksin secara masif dilakukan secara bersama – sama semua stakeholder untuk membentuk herd immunity (kekebalan tubuh). Semoga pandemi ini akan segera berakhir dan keadaan menjadi normal kembali dalam segala sektor,” kata Andi Wawan dalam pandangan fraksinya.

Selain itu, Fraksi Gerindra juga mengapresiasi pemerintah daerah dalam penyampaian laporan keuangan, sehingga Bombana mendapatkan Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dalapan kali berturut – turut.

Tak hanya itu, Ketua Partai Gerindra Bombana dalam pandangan fraksinya juga mengapresiasi terobosan dan inovasi pemda dalam membuat pelayanan satu pintu dengan membangun mal pelayanan publik (MPP).

“Sebagai sarana pelayanan prima kepada masyarakat satu pintu yang pertama di Sultra,” tandasnya.

Penulis : Hasrun

You cannot copy content of this page