MUNANEWSPARTAI POLITIKPOLITIK

Frebi Rifai: Rusman Emba Belum Berkontribusi untuk PDIP Muna

617
×

Frebi Rifai: Rusman Emba Belum Berkontribusi untuk PDIP Muna

Sebarkan artikel ini
Ketgam: Ketua DPC PDIP Muna, La Ode Frebi Rifai. Foto: Istimewa

Reporter: Rahmat R
Editor: Kardin

JAKARTA – Kabar yang beredar bahwa Ketua Bappilu Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Sulawesi Tenggara (Sultra), LM Rusman Emba, bakal membangun kantor untuk partai Banteng di Bumi Sowite mengundang reaksi Ketua DPC PDIP Muna, La Ode Frebi Rifai.

Kata dia, terkait kantor DPC PDIP Muna adalah rencana dirinya sejak menjabat beberapa waktu lalu. Dirinya bersama anggota telah menyepakati agar bangunan tersebut dibangun secara gotong-rorong.

“Sebagai Ketua DPC PDIP di Muna saya berniat membangun kantor permanen,” katanya via telpon, Sabtu (05/02/2019).

Menurut anggota DPRD Sultra ini, kantor permanen itu akan dibangun dengan dana gotong royong oleh kader, mulai dari ranting, kecamatan hingga DPC.

“Nanti akan ada kontribusi dari Fraksi PDIP di DPRD Muna juga. Jadi kantor ini bukan inisiatif pribadi Bupati Muna, Rusman Emba,” jelasnya.

Untuk lahan yang akan dibangunkan kantor tersebut adalah tanah milik Ketua DPC PDIP Muna yang lama, yakni Laode Sefu yang berada di Kawasan Motewe Kecamatan Batalaiworu.

“Saya tegaskan, Bupati Muna sampai hari ini belum berkontribusi untuk PDIP. Padahal kami sudah memberikan segalanya sampai jadi bupati tetapi dia tidak memberikan apa-apa. Memang PDIP bukan partai pemenang di Muna akan tetapi adalah partai pemerintah secara nasional ini yang harus digaris bawahi,” tegas Frebi.

You cannot copy content of this page