FEATURED

Gaet Mahasiswa Baru, SAINS Gelar Pentas Seni

517
×

Gaet Mahasiswa Baru, SAINS Gelar Pentas Seni

Sebarkan artikel ini

KENDARI – Studio Apresiasi Insan Seni (SAINS), kembali menggelar kegiatan seni dengan tema “Get Your Art with Sains”. Kegiatan yang diselenggarakan di pelataran Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Halu Oleo (UHO) pada Kamis (12/10) ini menampilkan beberapa item seni, seperti tarian, puisi, menyanyi, stand up comedy, dan masih banyak lagi.

Fatmawati, selaku ketua panitia kegiatan mengungkapkan, kegiatan ini merupakan ajang promosi bagi SAINS agar dikenal oleh seluruh mahasiswa baru yang ada di FKIP.

“Kegiatan ini merupakan salah satu ajang promosi bagi SAINS untuk memperkenalkan lembaga kepada seluruh mahasiswa se-FKIP, terkhusus mahasiswa baru,” ungkap Fatmawati.

Mahasiswa Jurusan Pendidikan Bahasa Indonesia ini juga menyatakan dalam waktu dekat SAINS akan membuka perekrutan anggota, jadi dengan dikenalnya SAINS lewat kegiatan ini, ia berharap mahasiswa baru dapat termotivasi untuk mengikuti pengkaderan yang dilaksanakan.

“Kami dalam waktu dekar akan lakukan rekrutmen anggota baru, jadi harapannya dari kegiatan ini, memotivasi mahasiswa baru untuk bergabung,” tambahnya.

Fatma juga menambahkan bahwa kegiatan ini dilakukan di parkiran FKIP karena melihat lokasi yabg sangat strategis, yaitu dapat ditonton oleh sebagian besar mahasiswa FKIP.

Untuk diketahui, SAINS merupakan sebuah organisasi kemahasiswaan yang berbasis di FKIP UHO serta bergerak dibidang Kesenian dan Kesusasteraan.

Reporter: Putra Abdillah
Editor: Ronal Fajar

You cannot copy content of this page