KONAWENEWSSULTRA

Gala Dinner, Wabup Konawe: Merasa Kehilangan Mantan Kajari

397
×

Gala Dinner, Wabup Konawe: Merasa Kehilangan Mantan Kajari

Sebarkan artikel ini
Wakil Bupati Konawe, Gusli Topan Sabara saat membawakan pisah sambut, Rabu malam, (8/1/2020). Foto: MEDIAKENDARI.com/Muh. Ardiansyah R.

Reporter: Muh. Ardiansyah R

KONAWE – Gala Dinner pisah sambut mantan Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Konawe, Jaja Raharja atas pengabdiannya di tiga wilayah yang digantikan oleh Irwanuddin Tadjuddin.

Wakil Bupati Konawe, Gusli Topan Sabara mengatakan kurang lebih hampir setahun sebagai aparat penegak hukum di tiga kabupaten yakni Konawe, Konawe Utara (Konut) dan Konawe Kepulauan (Konkep).

“Kurang hampir setahun, aparat penegak hukum di tiga wilayah yang pernah sama-sama bertugas merasa kehilangan dengan beliau (Jaja Raharja),” ucapnya, saat membawakan sambutan perpisahan, Rabu malam, (8/1/2020).

Lanjutnya ia, atas nama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) dan masyarakat Konawe mengucapkan banyak terima kasih atas pengabdiannya selama ini.

“Terimah kasih kepada saudaraku, Kang Jaja (sapaan akrab). Kami atas masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Konawe, mengucapkan penghargaan kepada jaja. Semoga di tempat baru dapat meningkat lagi,” lanjutnya.

Mantan Ketua DPRD Konawe ini berharap, Kepala Kejari yang baru dapat meneruskan yang apa telah di kerjakan oleh mantan Kepala Kajari sebelumnya.

“Selamat datang juga kepada Bapak Kejati baru. Sekaligus Putra Konawe, apa yang telah dikerjakn oleh Kang Jaja, dapat di teruskan kembali,” harapnya.

Ditempat yang sama, Kapolsek Konawe, AKBP Susilo Setiawan mengatakan rasa kehilangan kami, sebagai saudara kami Kang Jaja yang telah menjadi Kajari Madium.

“Kami telah mendapatkan kesan yang luar biasa, baik dalam pelaksanaan kedinasan, baik hubungan kami selaku Pimpinan hingga dalam segala hal, kami tidak akan melupakan,” ucapny, Susilo.

Ia juga mengucapkan selamat datang kepada Irwanuddin Tadjuddin kepala Kajari baru, kami dari pihak jajaran kepolisian selalu siap dan mendukung dalam proses penagak hukum.

“Selalu siap mendampingi dan mendukung bapak, tentunya kedepan kami juga akan sering meropotkan bapak juga dalam mengatasi hukum di wilayah Konawe ini,” ujarnya.

You cannot copy content of this page