HEADLINE NEWSKendariMETRO KOTANEWSPILEGPOLITIK

Galang Dukungan, Yudianto Mahardika Door to Door Temui Warga

356
×

Galang Dukungan, Yudianto Mahardika Door to Door Temui Warga

Sebarkan artikel ini
Yudianto Mahardika (tengah/berbaju putih) bersama warga kota lama. (Foto : Ist)

Reporter : Kardin

Editor : Kang Upi

KENDARI – Yudianto Mahardika kembali bergerilya mencari simpati warga. Kali ini, cara yang dilakukannya dengan Door to Door ke rumah-rumah masyarakat yang berlokasi di bilangan Kota Lama Kota Kendari, Kamis (28/3/2019).

Caleg DPRD Sultra Dapil Kota Kendari ini mendengarkan keluhan warga yang selama ini terjadi di lingkungan mereka, baik itu persoalan air bersih, jalan dan selokan yang sering mengakibatkan banjir pada musim hujan.

“Jika nantinya warga Kota Kendari mempercayakan saya duduk di kursi parlemen, saya akan memperjuangkan aspirasi warga, menyelesaikan segala persoalan yang selama ini terjadi di lingkungan mereka,” jelas Caleg bernomor 4 dari Partai Gerindra ini.

Baca Juga :

Dengan sisa waktu yang tinggal beberapa hari, Yudianto terus gencar melakukan sosialisasi kepada warga Kota Kendari. “Saya harap Pemilu nanti warga Kendari bisa menentukan pilihannya kepada saya untuk pembangunan Sultra ke arah yang lebih maju,” harapnya.

Untuk diketahui, pada kesempatan itu, Yudianto turut membagikan kalender 2019 dan kartu nama dirinya kepada warga setempat. (A)

You cannot copy content of this page