oleh

Galau Karena Putus Cinta, Seorang Gadis Nyaris Lompat Dari Atas Jembatan Teluk Kendari

-NEWS-392 dibaca

Reporter : Andri Sutrisno

KENDARI – Diduga galau karena putus cinta, seorang wanita berinisial A (25) nyaris melompat dari atas Jembatan Teluk Kendari (JTK), Sulawesi Tenggara (Sultra) pada Jumat, 11 Desember 2020 pukul 11.00 Wita.

Namun beruntung, aksi nekat A tersebut berhasil digagalkan anggota Polsek Kandai, setelah mendapat laporan masyarakat, yang melihat A berdiri di sisi JTK, dalam posisi seperti hendak melompat.

“Warga merasa curiga, karena ada seorang perempuan yang berdiri di Jembatan dan kelihatan akan melompat, jadi mereka langsung melapor ke Polsek,” ujar Kapolsek Kandai, Kompol Redi Hartono saat dikonfirmasi usai kejadian.

Menurutnya, setelah mendapatkan laporan warga, personil Polsek Kandai yang dipimpin Kanit Binmas, AKP Khaerul Qamal, bersama Panit satu Reskrim IPDA langsung menuju JTK dan melakukan upaca pencegahan dengan pendekatan persuasif.

Setelah dilakukan pemeriksaan oleh pihak Kepolisian, diketahui aksi nekat tersebut dilakukan A, karena sakit hati kepada kekasihnya, yang telah meninggalkannya dan memutuskan cintanya.

“Korban melakukan percobaan bunuh diri karena diputuskan oleh pacarnya. Setelah melakukan himbauan kepada korban, kami langsung mengantar ke rumah orang tuanya,” tutupnya/B

Terkini