NEWS

Gandeng Korpri, PT Gamal Hikmah Tour and Travel Buka Cabang di Kendari

1534
×

Gandeng Korpri, PT Gamal Hikmah Tour and Travel Buka Cabang di Kendari

Sebarkan artikel ini
Direktur Utama Andi Syarifa Mutmainah dan Ketua Korpri Sultra, Sukanto Toding beserta jajaran.

KENDARI – Travel haji umroh PT. Gamal Hikmah Pusaka yang beralamat di Jalan Kramat Raya No.27 C gedung Inkopal Jakarta – Pusat, melayani keberangkatan Haji dan Umroh untuk seluruh Indonesia. Kembali membuka cabang baru di Kota Kendari dengan menggandeng Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Sulawesi Tenggara. Pada Jumat, 17 Desember 2021.

Peresmian Kantor Cabang Kendari PT Gamal Hikmah Tour and Travel beralamat di Jalan P. Antasari No. 10 Anduonohu.

Peresmian ini di buka langsung oleh Sekertaris Daerah Kota Kendari, Nahwa Umar yang diwakili Asisten II Kota Kendari, Susanti.

Susanti mengatakan pihaknya sangat mengapresiasi dengan adanya kantor cabang PT Gamal Hikmah yang bekerjasama dengan Korpri dengan mengusung tema “Gampang Umrah bareng Korpri” dan ini sudah disetujui oleh Korpri tingkat pusat.

“Sehingga ini Korpri akan mengsosialisasikan kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ada di Kota Kendari. Sehingga dengan adanya travel ini ASN yang minat umrah bisa mendaftarkan diri,” pungkasnya.

Ketua Korpri Sultra, Sukanto Toding menambahkan bahwa ini merupakan gambaran keseriusan dari sebuah travel untuk siap mengelola kegiatan umrah.

“Dan PT Gamal Hikmah ini merupakan mitra utama dari Korpri untuk melaksanakan program utama Korpri yang disebut gampang umrah bareng Korpri. Dan ini sudah disepakati dengan Mou dari Korpri pusat, maka kami dari Korpri daerah siap melaksanakan dan ini sudah tersosialisasi dengan baik,” ungkapnya.

Sementara itu Kepala Cabang, Andi Intan Dulung mengatakan terkait dengan peresmian ini tentu sangat penting apalagi bagi ASN yang berada didaerah untuk lebih dipermudah ketika melaksanakan umrah.

“Kami menerapkan sistem pulang baru bayar guna meringankan ASN yang berniat umrah namun terkendala padahal ia punya kemampuan setiap bulan, dan kita membuka peluang untuk mengansur sehingga akan mempermudah para ASN,” ujarnya.

Ia berharap mari melaksanakan umrah dengan cara yang mudah dengan syarat umrah keberangkatan sekarang harus memiliki sertifikat vaksin.

Dikesempatan yang sama Direktur Utama, Andi Syarifa Mutmainah mengatakan Alhamdulillah launching hari ini berjalan dengan lancar dengan seluruh pejabat daerah dan provinsi hadir, dan juga Hadir Ketua Korpri Sultra, Serta Sekda Kota Kendari yang di Wakili Asisten II dan juga hadir beberapa bank pembiayaan dari bank Syariah dan Muamalat serta bu kepala dinas pendidikan.

“Saya berharap kepada seluruh umat muslim di Sultra untuk bagaimana menyikapi bagaimana hal-hal ibadah fardu ain karena umrah itu salah satu kewajiban bagi umat Islam. Dan untuk segala fasilitas kami telah sediakan mulai dari penerapan prokes hingga fasilitas-fasilitas lainya,” tutupnya.

 

Penulis : Sardin.D

You cannot copy content of this page