oleh

Garda Pemuda Nasdem Sultra, Bangun Posko Penggalangan Bantuan Korban Gempa di Sulteng

KENDARI- Guna membantu korban gempa dan tsunami di Kota Palu dan Kecamatan Donggala, Sulawesi Tengah (Sulteng), Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Garda Pemuda Nasdem Sulawesi Tenggara (Sultra) mendirikan posko penggalangan bantuan di Jalan By Pass Kota Kendari.

Posko penggalagan bantuan itu, menerima berbagai sumbangan mulai dari Sembako, pakaian bekas layak pakai hingga pada uang tunai.

“Alhamdulillah, belum sehari dibuka, masyarakat sangat antusias menyumbangkan berbagai bahan yang dibutuhkan untuk saudara kita yang tertimpah musibah di Sulteng,” ucap Ketua DPW GP nasdem Sultra, Arwin, di Posko penggalangan bantuan, Senin malam (01/10/2018).

Pemilik Raya Zentra Jepara ini juga mengatakan, bantuan sekecil apapun dari masyarakat Sultra sangat dibutuhkan oleh para korban gempa dan tsunami yang kini masih berada di tenda-tenda pengungsian.

“Tentunya uluran tangan kita sebagai sesama masyarakat walau sekecil apapun sangat membantu para korban gempa di Palu dan Donggala serta wilayah lainnya, ” ujarnya.

Arwin juga berharap, dengan adanya bantuan dari masyarakat Sultra dapat sedikit meringankan beban para korban yang kini masih terasa terguncang atas apa yang terjadi beberapa hari belakangan yang mengguncang Sulteng.

“Semoga dengan bantuan yang sekedarnya ini dapat sedikit meringankan beban saudara kita di Sulteng,” tutupnya.
(b)

Reporter: Kardin


Terkini