oleh

Garda Pemuda Nasdem Sultra Salurkan Bantuan Kemanusiaan ke Sulteng

KENDARI – DPW Garda Pemuda (GP) Nasdem Sulawesi Tenggara (Sultra) mengirimkan bantuan hasil penggalangan donasi kemanusiaan, pada Kamis (4/10/2018). Bantuan itu diserahkan ke Kodim 1417/Kendari untuk selanjutnya disalurkan ke Palu-Donggala Sulawesi Tengah (Sulteng).

Ketua GP Nasdem Sultra, Arwin menuturkan, malam ini juga hasil penggalangan donasi kemanusiaan untuk korban gempa dan tsunami yang digelar selama beberapa hari belakangan bakal diserahkan langsung ke Kodim 1417/Kendari.

“Bantuan ini kita langsung bawa ke Kodim supaya penyaluran ke Sulteng cepat, karena dikirim melalui Pesawat Hercules,” ujar Arwin saat ditemui di Kantor GP Nasdem Sultra, Kamis (4/10/2018).

Arwin juga sangat berterimakasih kepada masyarakat Sulta yang sangat antusias memberi sumbangan buat korban gempa dan tsunami di wilayah Sulteng.

“Sulteng ini kan berbatasan langsung dengan Sultra, makanya kita yang sangat dekat dengan mereka harus cepat dan sigap memberi bantuan,” ujarnya.

Arwin berharap, dengan disalurkannya bantuan tersebut dapat sedikit meringankan beban dari para korban gempa dan tsunami di Sulteng.

“Semoga bantuan ini bisa sedikit meringankan beban saudara kita yang sedang mengalami musibah,” paparnya.

Untuk diketahui, terdapat beberapa organisasi yang tergabung dengan DPW GP Nasdem dalam melakukan penggalangan donasi kemanusiaan untuk Palu dan Donggala yakni Keluarga Besar Rakyat Demokratik (KBRD) dan Dsonc Chapter Kendari.(b)


Reporter : Kardin


Terkini