oleh

Garuda Indonesia Beri Pelayanan dan Hadiah Istimewa di Hari Pelanggan Nasional

KENDARI – Dalam rangka menyemarakkan Hari Pelanggan Nasional (HPN) yang jatuh pada hari Selasa, 4 September 2018 Garuda Indonesia regional Kalimantan, Sulawesi, Maluku dan Papua akan memberikan pelayanan dan hadiah istimewa bagi pelanggan yang melakukan transaksi pada tanggal 4 sampai 6 September 2018 di 34 kantor cabang.

General Manager (GM) Garuda Indonesia Branch Office (BO) Kendari, Tomy Chrisbiantoko mengatakan, program tersebut dilakukan untuk meningkatkan loyalitas pelanggan dan memberikan tambahan pengalaman layanan di Hari Pelanggan Nasional.

“Pelayanan dan hadiah istimewa ini diberikan ke pelanggan yang melakukan transaksi di kantor cabang penjualan baik dengan mengunjungi langsung maupun chatting di WhatsApp business service resmi Garuda Indonesia,” ujar Tomy melalaui rilisnya, Jumat (31/08/2018).

Tomy menjelaskan, khusus 3 hari nanti, pelanggan akan dimanjakan dengan pelayanan khusus dari top management di setiap kantor cabang yang akan langsung melayani pelanggan dan diberikan souvenir menarik bagi 5 orang pelanggan pertama setiap hari di kantor penjualan dan Bandara.

“Selain pelayanan spesial, program ini juga akan memberikan berbagai hadiah yang bersifat langsung maupun diundi,” ucapnya.

Lanjut Tomy, benefit langsung yang diberikan adalah diskon pembelian tiket hingga 25 persen, diskon redemption Miles hingga 30 persen , dan voucher belanja.

“Setiap pelanggan yang melakukan transaksi minimal satu juta rupiah dan kelipatan akan mendapatkan satu nomor undian yang akan diundi pada tanggal 10 September 2018 untuk memenangkan hadiah utama tiket pulang pergi ke Denpasar, Upgrade Kartu Garuda Miles Gold/Platinum, dan Bisnis Class Experience,” pungkasnya.

Untuk diketahui area Kalimantan mencakup Banjarmasin, Berau, Balikpapan, Ketapang, Pangkalan Palangkaraya, Pontianak, Putusibau, Sintang, dan Tarakan.

“Sedangkan area Sulawesi mencakup Makassar, Bau-Bau, Gorontalo, Kendari, Selayar, Palopo, Luwuk, Manado, Mamuju, Palu, Raha, dan Wangi-Wangi. Dan untuk area Papua dan Maluku mencakup Merauke, Biak, Jayapura, Kaimana, Manokwari, Nabire, Sorong, Timika, Ambon, Langgur, Ternate dan Saumlaki,” tutup Tomy.(b)


Reporter: Waty
Editor: Hendriansyah

Terkini