oleh

Garuda Indonesia Tambah Jadwal Penerbangan Rute Kendari – Jakarta

Reporter : Ferito Julyadi

KENDARI – Seiring dengan penurunan dampak pandemi di sejumlah kota besar di Indonesia, peningkatan pengguna sarana transportasi udara kembali meningkat.

Merespon hal tersebut, Indonesia kembali menambah jadwal penerbangan untuk rute Kendari – Jakarta dan sebaliknya, dari awalnya hanya tiga kali seminggu menjadi empat kali.

Branch Manager Garuda Indonesia Cabang Kendari, Syaiful Bahri menjelaskan, penambahan jadwal dilakukan untuk memberikan kemudahan bagi pelanggan dalam melakukan perjalanannya.

“Penambahan jadwal ini untuk mengoptimalkan jadwal terbang garuda rute Kendari yang sempat terdampak akibat pandemi Covid-19,” kata Syaiful Bahri di ruang kerjanya, Rabu 4 November 2020.

Dengan penambahan ini, mulai November hingga Desember 2020 khusus penerbangan langsung rute Kendari – Jakarta atau sebaliknya akan dilayani setiap Senin, Rabu, Jumat dan Minggu.

Untuk jadwal GA696 keberangkatan dari Jakarta: Pukul 10.55 LT, tiba di Kendari Pukul 14.40 LT. Dan Kembali berangkat dari Kendari Pukul 15.15 LT tiba di Jakarta Pukul 17.40 LT

Sementara itu, untuk penerbangan rute Kendari – Jakarta via transit ke Makassar juga mulai melayani penerbangan setiap hari, sesuai dengan jadwal baru yang telah dirilis.

Untuk Keberangkatan GA 604 dari Jakarta Pukul 05.10 LT tiba di makassar Pukul 08.40 LT. Lalu dari Makassar Pukul 09.30 LT tiba di Kendari Pukul 10.30 LT

Selanjutnya, keberangkatan GA 605 dari Kendari Pukul 11.15 LT tiba di Makassar pukul 12.20 LT. Kemudian berangkat dari Makassar Pukul 13.05 LT tiba di Jakarta Pukul 14.30 LT.

Syaiful Bahri menuturkan, mengapresiasi pelanggan setia, maka setiap Sabtu dan Minggu periode November-Desember 2020 pembeli tiket dengan status penerbangan GA696/GA697 akan mendapatkan merchandise.

“Khusus lima penumpang pertama yang datang di Kantor Penjualan Garuda Indonesia Kendari akan mendapatkan merchandise menarik dari Garuda,” terangnya.

Untuk jenis merchandise yang akan didapatkan pelanggan yakni Luggage tags, Luggage cover, Sleep mode, Puzzle plane, Name card, Key change dan masih banyak lagi.

“Hadiah dapat berubah sewaktu waktu dan selama persediaannya masih ada,” jelas Syaiful Bahri.

Terkini