oleh

Gasak Tim Tuan Rumah di UUP Futsal Cup, Pers Baubau Lolos ke Babak Selanjutnya

Reporter: Ardilan

BAUBAU – Kantor Unit Penyelenggara Pelabuhan (UPP) Kelas 1 Kota Baubau, Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar turnamen futsal sebagai rangkaian kegiatan Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) tahun 2019.

Turnamen yang direncanakan berlangsung selama dua pekan ini melibatkan seluruh stakeholder, salah satunya insan pers di daerah itu.

Turnamen futsal UPP ini diikuti oleh 28 tim, dengan pola pertandingan sistem gugur.

Pers Baubau FC yang bertemu salah satu tim tuan rumah dibabak penyisihan yakni Tata Usaha FC, berhasil menang telak dengan skor 10 – 4. Hasil ini membuat Pers Baubau FC lolos ke babak selanjutnya.

Sejak peluit babak pertama ditiup, Pers Baubau telah mendominasi pertandingan. Terbukti, setelah wasit meniup peluit tanda babak pertama usai, Pers Baubau sudah unggul dengan skor 5 – 1 atas Tata Usaha FC.

BACA JUGA:

Sementara dibabak kedua, Tata Usaha FC sempat merepotkan lini belakang Pers Baubau dengan memasukkan empat gol. Sayangnya, gol-gol itu tak berarti setelah Pers Baubau kembali menambah lima gol lagi.

Hingga laga usai, tak ada lagi gol tambahan, sehingga skor 10-4 bertahan untuk kemenangan Pers Baubau.

“Skor akhir ini (10-4) diluar prediksi kami, karena yang berlaga kali ini tidak semua pemain yang membela tim Pers Baubau di turnamen yang sebelumnya kita ikuti,” singkat Manager Pers Baubau FC, La Ode Agus usai pertandingan berlangsung, Selasa (24/9/2019). (B)

Terkini