Gebyar Service Akhir Tahun Kalla Toyota, Nikmati Beragam Promo Menarik

NEWS313 dibaca

KENDARI, MEDIAKENDARI.COM – Akhir tahun menjadi waktu yang sangat tepat untuk melakukan perawatan berkala unit Toyota kesayangan Anda. Apalagi di Kalla Toyota lagi ada promo service yang sangat menguntungkan karena hemat biaya.

Sales & Costumer First General Manager Kalla Toyota, M Noor Iqbal Yafie, mengatakan program service kali ini bertajuk “Gebyar Service Akhir Tahun” yang memberikan paket menarik, diantaranya ganti aki free maintenance mulai dari Rp839.000, perawatan ruang mesin mulai dari Rp253 ribu, penghilang bau kabin mulai dari Rp73 ribu serta ganti kampas rem mulai dari Rp251 ribu saja.

“Kalla Toyota selalu memberikan kemudahan layanan dengan menyediakan beragam paket menguntungkan dan tentunya sesuai dengan kebutuhan pelanggan. Biayanya pun lebih hemat dan biasanya disertai dengan benefit tambahan lainnya,” ungkapnya Rabu, 21 Desember 2022.

Gebyar Service Akhir Tahun Kalla Toyota berlaku di seluruh area operasional Kalla Toyota yang tersebar di Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, Sulawesi Tengah dan Sulawesi Tenggara. Saat ini jumlah bengkel resmi Kalla Toyota sebanyak 28 bengkel, terdiri 23 bengkel General Repair (GR) dan 5 bengkel Body & Paint (BP).

Selama Desember 2022, ada pula program dari Kalla Toyota yang tak kalah menguntungkan pelanggan, yaitu Toyota Tire Solution.

“Program ini dikhususkan kepada pelanggan yang ingin melakukan penggantian ban, dimana pelanggan bisa mendapatkan diskon hingga 17 % dengan benefit berupa gratis balancing, pentil ban dan nitrogen,” bebernya.

Selanjutnya ia menambahkan service di bengkel resmi Kalla Toyota pasti aman dan nyaman. Teknisi Kalla Toyota sudah tersertifikasi standar Toyota, suku cadang pasti asli serta peralatannya lengkap. Seluruh petugas dan teknisi juga sudah tervaksinasi sehingga pelanggan bisa lebih nyaman menerima pelayanan.

“Selain datang langsung ke bengkel Kalla Toyota, pelanggan juga bisa memanfaatkan layanan Toyota Mobile Care yang semakin mempermudah pelanggan dengan melakukan service dari rumah atau pick up service,” pungkasnya.

Reporter: Sardin.D