FEATUREDKendari

Gedung Baru PLN Sektor Pembangkitan Kendari Diresmikan

907
×

Gedung Baru PLN Sektor Pembangkitan Kendari Diresmikan

Sebarkan artikel ini

KENDARI – Gedung baru PT PLN sektor pembangkitan Kendari yang beralamat di Jl Pandjaitan, Lepolepo Kota Kendari ini, diresmikan langsung oleh, Direktur Bisnis Regional PLN wilayah Sulawesi, Syamsul Huda, Senin (10/30). Dengan tujuan mengawasi enam sektor penting pembagkit listrik yang ada di Sultra, seperti pengawasan kondisi mesin, pengoptimalan pengoperasian dan penanganan kelonjakan pelanggan.

Menurut Syamsul Huda, bahwa dalam proses kinerja PT PLN ini yang perlu diperhatikan adalah ketersediaan pembangkit serta pengawasan dan perawatan yang perlukan.

“Dengan adanya gedung baru ini maka kinerja para karyawan di sektor pembangkitan Kota Kendari ini meningkat serta mengintruksikan kepada semua pembagkit yang ada untuk melakukan peningkatan pelayanan yang baik terhadap masyarakat,” ujar Syamsul Huda ke MediaKendari.com.

Di tempat yang sama, Manager Sektor Pembangkitan Kendari, Paul Kiring mengatakan dalam pembangunan gedung baru ini, sesuai intruksi pusat tujuannya untuk meningkatkan pelayanan listrik kemasyarakat hingga kepedesaan.

“Kami ditantang untuk meningkatkan pelayanan prima dengan proses pengiriman teknisi ke lapangan sampai ke rumah-rumah, dan kami optimis kedepan tidak ada lagi pelanggan yang datang ke kantor, hanya menghubungi 123 dan semua masalah listrik mereka dapat ditangani dengan cepat,” tutup Paul.

Gedung baru PT PLN Sektor Pembangkitan Kota Kendari ini memiliki 200 karyawan dan staf, dan mengontrol enam pembangkit di antaranya PLN Puuwatu, PLN Wuawua, PLN Raha, PLN Wakatobi, PLN Baubau dan PLN Nii Tanasa.

Reporter : Hendriansyah

You cannot copy content of this page