oleh

Gedung SD Khairussunan NW Mulai Dibangun, Ketua DPRD Bombana Minta Pemda Beri Perhatian

Reporter: Hasrun
Editor: Wiwid Abid Abadi

LANTARI JAYA – Ketua DPRD Kabupaten Bombana, Andi Firman meletakkan batu pertama pembangunan gedung Sekolah Dasar (SD) Khairussunan Nahdatul Wathan (NW), yang terletak di Desa Langkowala, Kecamatan Lantari Jaya, Rabu (25/9/2019).

Dalam sambutannya, Andi Firman mengatakan, lembaga pendidikan sekolah dasar harus menjadi bagian yang mencerdaskan generasi penerus Bombana, lebih khusus warga yang berada di Desa Langkowala.

“Semoga dengan bantuan pemerintah daerah, sekolah Khairussunan lebih maju lagi,” ujar Andi Firman di hadapan siswa dan warga yang menyaksikan peletakan batu pertama.

Ia berharap, agar sekolah Nahdatul Wathan yang dipimpin oleh Rahman itu terus mendapat perhatian dari Pemerintah Daerah (Pemda) Bombana.

BACA JUGA:

“Kita berharap agar Sekolah Khairussunan tetap mendapat perhatian pemda,” harapnya.

Ditempat yang sama, Kepala Sekolah SD Khairussunan, Rahman mengatakan, dengan bantuan ini, SD Khairussunan akan lebih meningkatkan pelayanaan pendidikan, demi mencapai mutu pendidikan yang lebih baik.

“Terutama dibidang pelayanan akademik, agar siswa dan siswi kita bisa menjadi anak yang cerdas dan berahlak mulia,” pungkasnya. (B)

Terkini