NEWSOLAHRAGASULTRA

Gegara Covid-19, Atlet Sultra Latihan di Rumah

417
×

Gegara Covid-19, Atlet Sultra Latihan di Rumah

Sebarkan artikel ini
Ketua Koni Sultra, Agista Ariyani Bombay (kedua dari kanan) saat menjadi bintang tamu pada acara Bisa Ramadan di Rujab Gubernur Sultra. Minggu, 10 Mei 2020 Foto : Taswin Tahang/MEDIAKENDARI.com

Reporter: Taswin Tahang / Editor: La Ode Adnan Irham

KENDARI – Pandemi Covid-19 juga berdampak pada kegiatan olahraga di Sulawesi Tenggara (Sultra). Namun hal itu tidak mengurangi semangat para atlet yang tetap latihan dan berolahraga di rumah masing-masing.

Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sultra, Agista Ariyani Bombay menjelaskan dimasa masa pandemi Covid-19 banyak perubahan termasuk pelatihan karena mengikuti anjuran pemerintah dalam rangka memotong penyebaran Covid-19.

“Untuk para atlet untuk sekarang ini, kita masih diimbau untuk social distance yang tidak memungkinkan untuk berkumpul dan melaksanakan latihan,” jelasnya saat ditemui di rujab Gubernur Sultra Minggu, 10 Mei 2020.

Selain anjuran untuk melakukan aktivitas di rumah, Isteri Gubernur Ali Mazi ini juga masih sering memantau dan memberikan bantuan guna mendorong semangat latihan para atlet.

“Latihan yang mereka lakukan di rumah, kami bantu dengan memberikan bantuan yang berpotensi untuk tetap menjaga stamina para atlet di masa sekarang ini,” pungkasnya. (B)

You cannot copy content of this page