oleh

Gelar Donor Darah Bersama PMI, Taspen Kendari Berhasil Kumpulkan 50 Kantong Darah

KENDARI – PT Taspen Cabang Kendari bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia mengadakan kegiatan Donor Darah dan berhasil mengumpulkan sebanyak 50 kantong darah.

Kepala Seksi Kas dan Verifikasi Surat Pertanggung Jawaban (SPJ) PT Taspen Cabang Kendari, Nurhaja mengungkapkan, HUT Taspen Cabang Kendari jatuh pada 17 April 2018, sehingga kegiatan sosial ini dapat menumbuhkan jiwa sosial dari peserta donor darah, dimana karena setetes darah berguna untuk kemanusian.

“Peserta donor darah kali ini yakni seluruh pegawai Taspen dan Mitra Kerja Taspen. Kendati begitu, tidak semua calon pendonor lolos persyaratan,” ujar Nurhaja di kantornya, Selasa (27/03/2018).

Dikatakan, Bakti Sosial (Baksos) donor darah merupakan salah satu rangkaian sekaligus menyemarakan peringatan HUT ke 55 PT Taspen Kendari. Pihaknya bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia Cabang Kendari.

“Semoga ini bisa menjadi agenda rutin tahunan. Kami berharap kegiatan seperti ini terus ditingkatkan,” ujarnya.

BACA JUGA: PT Taspen Sosialisasikan Aplikasi Digital Guna Permudah Pembayaran Pensiun

Ia menambahkan, rencana kedapan yakni Sabtu (31/3/2018), pihaknya juga akan menyelenggarakan sunatan massal untuk masyarakat sekitar dan dari panti asuhan sebanyak 70 peserta.

Sedangkan di bulan April, PT Taspen akan mengadakan kunjungan panti asuhan yakni mengirimkan bantuan, kegiatan ini dilakukan dari tahun ke tahun.

“HUT yang ke 55 ini Taspen semakin mendekatkan diri dengan m

asyarakat dan terus meningkatkan pelayanan kepada para pensiunan,” pungkasnya.

Reporter: Waty
Editor: Kardin

Terkini