NEWS

Gelar Event Spectacular Drive And Win, Kalla Toyota Kendari 3 Anduonohu Tawarkan Berbagai Hadiah

1459
×

Gelar Event Spectacular Drive And Win, Kalla Toyota Kendari 3 Anduonohu Tawarkan Berbagai Hadiah

Sebarkan artikel ini

KENDARI, MEDIAKENDARI.COM- Cabang Kalla Toyota Kendari 3 Anduonohu gelar event spectacular drive and win di Kopi Kita I Kendari pada Kamis, (28/07/22).

Event ini merupakan event spesial khusus promo akhir bulan Juli tahun 2022. Kepala Cabang Kalla Toyota Kendari 3 Anduonohu, Muhammad Asri, mengungkapkan, Event Bazar Trade in ini mengundang seluruh warga Sulawesi Tenggara (Sultra) terkhusus warga Kota Kendari, yang memiliki rencana untuk menukar mobil lamanya menjadi baru.

“Jika cocok harga untuk ditukarkan dengan Mobil Toyota baru itu juga berpeluang dapatkan program menarik seperti beli mobil berkesempatan dapat hadiah umroh/wisata religi,” jelasnya.

Baca Juga : Pemdes Andoolo di Konawe Selatan Pasang Penerangan

Lebih lanjut, dia mengatakan event tersebut bertujuan untuk menjadi wadah siapapun pemilik mobil untuk tau estimasi harga mobil lamanya.

Pada event ini juga terdapat promo tukar tambah +5 juta, DP mulai 10 % dengan bunga cicilan sebesar 0%, serta gratis voucher belanja sebesar Rp 3 juta.

“Bagi pembeli Toyota juga dibebaskan biaya suku cadang sampai servis ke tujuh atau maksimal 3 tahun atau 60.000 km,” tukas Asri.

Reporter: Dila Aidzin

You cannot copy content of this page