Gelar Galla Diner dan Buka Cabang di Kota Kendari, PT Motor Sights International Sediakan Dump Truck dengan Kapasitas Muatan Besar

NEWS816 dibaca

KENDARI, MEDIAKENDARI.COM – PT Motor Sights International (MSI) menggelar galla diner disalah satu hotel Kota Kendari, pada Jumat Malam, 2/12/2022.

Kegiatan ini guna mengenalkan bahwa telah hadir cabang Motor Sights International dan resmi membuka kantor cabang di Kota Kendari.

Motor Sights International ini merupakan perusahan yang menjual produk 10 roda dan 12 roda, dump truck yang cukup berbeda dengan perusahaan lain yang memiliki muatan yang sangat besar.

Dijelaskan Marketing Supervisor MSI, Nur Annisya menjelaskan, kegiatan ini untuk menginfokan bahwa dikota kendari telah hadir cabang MSI.

Baca Juga : Gelar Upacara Hut Polairud ke-72, Kapolda Sultra Harap Ini Jadi Momen Evaluasi Kerja

“Kantor pusat kami di Jakarta, kantor cabang ini baru hadir dikendari, namun sebelummya untuk site-site kita sudah banyak di Kendari, dan yang turut menghadiri kegiatan ini kami mengundang 150 orang dengan sasaran pihak fokusnya owner pertambangan dan perbankan,” jelasnya saat di hubungi media ini, Sabtu 3 Desember 2022.

Lebih lanjut, Annisya menjelasakan fokus tujuan kegitan ini guna memperkenalkan MSI memang masih baru untuk pengusaha tambang.

“Jadi kita nih memperkenalkan MSI dulu nih kepada pengusaha tambang, selanjutnya dengan adanya gala diner ini para pengusaha tambang dan tamu undangan lain itukan ada ngobrol-ngbrol dengan pihak kami, tujuannya nanti ada relasi yang berkesinambungan, jadi tidak hanya menginfokan MSI itu ada akan tetapi juga membangun relasi baru dengan para pengusaha tambang,” imbuhnya.

Annisya menambahkan dengan adanya MSI di Kota Kendari bisa membantu produktifitas aktivitas pertambangan karena menghadirkan kendaraan drum truck yang bermuatan kapasitas besar sehingga bisa mengefiesiankan waktu kerja.

Baca Juga : Hadapi Resesi 2023, Wagub Sultra Minta Pemerintah Daerah Manfaatkan SDA

“Juga produk kita dump truck kita juga di fasilitasi oleh AC di cabinnya, sehingga driver nyaman, meskipun ia kerja siang-siang ditambang namun bisa tetap nyaman dengan fasilitas ini,” bebernya.

Selanjutnya Annisya berharap bisa menjadi mitra tambang utamanya jika para pengusaha sedang membuhtuhkan drum truk MSI siap memyediakan.

“Jadi harapan kami dengan hadirnya MSI di Kota Kendari bisa menjadi top of mind para pengusaha tambang utamanya jika mereka membutuhkan dump truck, kita pertama yang di hubungi oleh pihak pertambangan ,” pungkasnya.

Reporter: Sardin.D