EKONOMI & BISNISFEATUREDKendariMETRO KOTA

Gelar GATF Bersama BNI, Garuda Indonesia Target Transaksi Sebesar Rp 2 Miliar

331
×

Gelar GATF Bersama BNI, Garuda Indonesia Target Transaksi Sebesar Rp 2 Miliar

Sebarkan artikel ini

KENDARI – PT Garuda Indonesia (Persero) Branch Office Kendari menggandeng PT Bank Negara Indonesia (Persero) Kantor Cabang Kendari, kembali menggelar Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) Phase I 2018 bertempa di Lippo Plaza Kendari pada Jumat (23/03/2018).

Pihak Garuda Indonesia menargetkan jumlah total transaksi selama kegiatan sebesar Rp 2 Miliar. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Vice President Garuda Indonesia, Tubagus Irfan Farhan.

“Kami memberikan penawaran-penawaran harga menarik. Bukan hanya harga khusus, tapi kita juga berikan fasilitas-fasilitas atau benefit yang diberikan oleh mitra kita,” ungkap Tubagus.

“Kemudian, Garuda Indonesia selain memberikan harga yang cukup kompetitif juga ditambah dengan benefit itu jadi secara keseluruhan bisa mendapatkan harga yang sangat-sangat baik di bandingkan dengan periode yang lain,” sambungnya.

Ia menuturkan, alasan GATF diselenggarakan juga di Sultra, karena pertumbuhan market share Garuda cukup baik dan signifikan sehingga pihaknya menganggap bahwa sudah waktunya Garuda Indonesia membuat travel fair di Kendari.

“Ini terbukti bahwa antusiasme masyarakat juga cukup baik sehingga ini merupakan tolak ukur melihat perkembangan travel di kota Kendari. Ini merupakan Garuda Traveler Fair (GTF) yang pertama kali untuk Sultra. Untuk target transaksi selama event ini adalah Rp 2 Miliar,” ucapnya.

BACA JUGA: Usai Wonderful Wave 2017, Kini Wakatobi Jadi Rute Penerbangan Garuda Indonesia

Katanya, setelah sukses melaksanakan GATF phase I pada Maret 2017 lalu, sebagai bagian dari komitmen perusahaan maskapai nasional dalam mendukung program pengembangan pariwisata Indonesia.

Sementara itu, Branch Manager Garuda Indonesia Cabang Kendari, Karyadi mengatakan, di samping mendukung pemerintah untuk mendorong pertumbuhan pariwisata nasional termasuk 10 destinasi prioritas Beyond Bali, pelaksanaan GATF merupakan salah satu upaya strategis Garuda Indonesia dalam mengoptimalkan pasar potensial di wilayah Indonesia Tengah, khususnya Kendari dan sekitarnya.

“GATF merupakan event tahunan yang selalu ditunggu oleh pelanggan setia Garuda, tidak hanya di Kota Kendari, namun di seluruh Indonesia. Hal ini terlihat dari peningkatan jumlah pengunjung GATF dari tahun ke tahun sejak kami laksanakan GATF di 2015,” paparnya.

“Juga menyikapi tingginya minat pelanggan dan masyarakat dalam melakukan perjalanan wisata, maka GATF semula hanya dilakukan di Jakarta, kemudian digelar serentak di kota-kota besar di Indonesia,” tambahnya.

Karyadi menambahkan, melalui GATF Garuda Indonesia dapat memberikan penawaran terbaik untuk berbagai pilihan tiket dan paket perjalanan wisata baik domestik maupun internasional yang menarik dengan harga spesial.

Di samping itu, pelanggan juga dapat menikmati tawaran-tawaran spesial yang diberikan pada periode Happy Hour setiap harinya maupun fasilitas dan benefit yang diberikan oleh BNI.

“GATF merupakan momen yang sangat baik bagi pelanggan untuk mencari tiket ke destinasi favorit. Pada kesempatan GATF inilah Garuda Indonesia memberikan harga terbaiknya, baik perjalanan dari Kendari dan sekitarnya, maupun destinasi-destinasi menarik lain di dalam maupun luar negeri, sehingga diharapkan dapat memfasilitasi para pelanggan dalam merencanakan perjalanannya. Jadi, harga terbaik sepanjang tahun yang kami berikan hanya di kegiatan GATF,” pungkasnya.

Reporter: Waty
Editor: Kardin

You cannot copy content of this page