oleh

Gelar GATF Phase II, Garuda Berikan Penawaran Terbaik Untuk Paket Perjalanan Wisata

-EKONOMI & BISNIS-56 dibaca

KENDARI – Setelah sukses melaksanakan Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) phase I pada bulan Maret 2018 lalu, kini Garuda Indonesia kembali menggelar GATF phase II dengan memberikan penawaran terbaik untuk paket perjalanan wisata.

Langkah tersebut merupakan bagian dari komitmen perusahaan sebagai maskapai nasional dalam mendukung program pengembangan pariwisata Indonesia, Garuda Indonesia cabang Kendari juga menggandeng Bank Rakyat Indonesia (BRI) sebagai bank partner dalam acara GATF phase II dengan mengusung tema journey arround the world.

General Manager (GM) Garuda Indonesia Branch Office (BO) Kendari, Tomy Chrisbiantoko mengatakan GATF Kendari tahun 2018 dilaksanakan dalam dua phase, dimana phase I telah dilaksanakan pada tanggal 23 sampai 25 Maret 2018 dan phase dua akan dilaksanakan pada Oktober pada tanggal 5 sampai 7 Oktober 2018 Garuda Indonesia menargetkan total transaksi sebesar 2 miliar selama tiga hari pelaksanaannya.

“Penyelenggaraan GATF tahun 2018 ini merupakan wujud komitmen Garuda Indonesia yang secara berkelanjutan turut mendorong pertumbuhan pariwisata Indonesia, khususnya dalam mempromosikan 10 destinasi prioritas yang dicanangkan pemerintah khususnya melalui konektivitas kota Kendari yang terhubung keberbagai destinasi domestik dan internasional dengan jumlah penerbangan mencapai lebih dari 10 kali penerbangan setiap minggunya,” ungkap Tomy di kantornya, Selasa (02/10/2018).

Ia menjelaskan, GATF merupakan event tahunan yang selalu di tunggu oleh pelanggan setia Garuda Indonesia, kegiatan GATF tidak hanya di kota Kendari namun diseluruh Indonesia serta pelaksanaan GATF juga salah satu upaya strategis Garuda Indonesia dalam mengoptimalkan pasar potensial di wilayah Indonesia tengah khususnya di kota Kendari.

“Melalui GATF Garuda Indonesia memberikan penawaran terbaik untuk berbagai pilihan tiket dan paket perjalanan wisata baik domestik maupun internasional dengan harga spesial. Di samping itu, Pelanggan juga dapat menikmati penawaran spesial yang di berikan pada periode happy hour dengan fasilitas dan benefit yang diberikan oleh Bank BRI,” paparnya.

Tomy menambahkan, GATF adalah bagian dari BUMN hadir untuk negeri yang merupakan momen spesial bagi para pelanggan untuk mencari tiket kedestinasi favorit.

“GATF phase II tahun 2018 dilaksanakan secara serentak di 31 kota dan melalui travel fair ini para pelanggan akan mendapatkan harga-harga terbaik, waktu liburan yang tepat dan paket yang lebih menarik, ” tutupnya. (b).


Reporter Waty


Terkini