EKONOMI & BISNISFEATURED

Gelar Haiphoria Balihai Bakal Hadirkan Ayu Angels di D’liquid Clarion Kendari

283
×

Gelar Haiphoria Balihai Bakal Hadirkan Ayu Angels di D’liquid Clarion Kendari

Sebarkan artikel ini

KENDARI – Pimpinan PT Balihai Brewing Company Area Provinsi Sultra, Salahuddin mengungkapkan, pekan ini pihaknya bakal menggelar event Haiphoria dan akan menghadirkan Ayu Angels di D’liquid Clarion Kendari pada 21 Arpil mendatang.

Katanya, saat ini partisipasi masyarakat di tempat hiburan mulai meningkat dari waktu ke waktu, ini dipengaruhi karena animo masyarakat lebih antusias. Hal tersebut juga ditunjang oleh roda perekonomian Sultra yang semakin meningkat.

“Ayu Angels akan live performance di D’liquid Clarion pada Sabtu 21 April 2018. Semoga event tersebut bakal berlangsung meriah dengan semakin meningkatnya animo masyarakat untuk menikmati hiburan,” ungkap Salahuddin saat diwawancarai di ruang kerjanya, Rabu (18/04/2018).

BACA JUGA: D’Liquid Grand Clarion Hotel Kendari Gelar Bartender Competition 2018 Se Sulawesi

Pihaknya menawarkan tiket dengan harga terjangkau yakni sebesar Rp 60 ribu per orang, sudah dapat menikmati hiburan di D’liquid Grand Clarion Hotel Kendari.

Dia menuturkan, adapun target peserta yakni 500 peserta, namun jika lebih banyak maka lebih bagus lagi dan harapannya target bisa tercapai hingga hari H event.

“Kami juga berikan diskon minuman satu tower gratis satu tower khusus untuk produk Balihai. Untuk produk Balihai yang kami jual seperti Balihai Premium, Draf, Beer Hitam dan Beer Deablo. Jadi, produk tersebut kami berikan diskon,” ucapnya.

Salahuddin menambahkan, hingga saat ini tiket yang telah terjual sudah diangka seratusan. Untuk tiket lanjutnya, bisa juga langsung dibeli di D’liquid saat event akan berlangsung. Ayu Angels akan performe selama satu jam, sebelumnya akan diisi dengan group band lokal dan Dj lokal Sultra.

“Event tersebut merupakan kali kelima kami lakukan, tujuannya juga untuk lebih santai menikmati performance Dj di D’liquid setelah kerja selama sepekan, diharapkan partisipasi masyarakat pencinta hiburan agar turut meramaikan kegiatan tersebut,” tutupnya.


Reporter: Waty
Editor: Kardin

You cannot copy content of this page