NEWS

Gelar Halal Bihalal di Konawe, Anggota DPRD Sultra : Jangan Bertentangan, Beda Partai Hal Biasa

639
×

Gelar Halal Bihalal di Konawe, Anggota DPRD Sultra : Jangan Bertentangan, Beda Partai Hal Biasa

Sebarkan artikel ini

KONAWE,MEDIAKENDARI.COM – Anggota DPRD Sulawesi Tenggara (Sultra), H Syamsul Ibrahim menggelar halal bihalal dikediamannya di Kelurahan Inalahi, Kabupaten Konawe, Sabtu malam 29 April 2023.

Halal bihalal itu juga dihadiri Ketua DPRD Sultra, H Abdurahman Shaleh dan anggota DPD RI Dapil Sultra, Wa Ode Sitti Rabiah Adawiah Ridwan Bae.

Syamsul menggelar hajatan itu masih dalam rangka memperingati hari raya Idul Fitri 1444 Hijriah.

“Ini kami lakukan sebagai wujud silahturahim,” ungkap Syamsul Ibrahim dalam sambutannya.

Syamsul bilang di zaman Rasulullah Muhammad SAW beragam suku hidup berdampingan dalam kehidupan sosial seperti halnya masyarakat Sultra saat ini.

“Di Sultra ini ada 21 suku bangsa. Untuk apa kita bercabik-cabik padahal kita ini punya semangat yang sama untuk mencapai wastabiqul khairat. Soal beda partai politik, itu hal biasa,” ungkapnya.

Syamsul mengingatkan yang paling penting adalah tidak saling mencela, tidak menyusahkan orang, susah melihat orang senang dan tidak mengandalkan kekuatan materi untuk meraih dukungan masyarakat.

“Untuk apa kita bertentangan hanya karena jabatan lima tahun itu,” pintanya.

Sementara itu, Ketua DPRD Sultra, Abdurrahman Shaleh menambahkan dirinya selama momentum puasa telah berkeliling ke hampir semua daerah di Sultra. “Sultra ini cukup luas, saya sudah keliling dikurang lebih 270 masjid,” ujar Ketua DPD PAN Sultra itu. (Adm).

You cannot copy content of this page