FEATUREDPOLITIK

Gelar Kegiatan Amal, PKPI Sultra: Semoga Gugatan Kita Dimenangkan

470
×

Gelar Kegiatan Amal, PKPI Sultra: Semoga Gugatan Kita Dimenangkan

Sebarkan artikel ini

KENDARI – Dewan Pimpinan Provinsi (DPP) Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Sulawesi Tenggara menggelar kegiatan ‘Peduli Sesama’ di kediaman Ketua DPP PKPI Sultra, Waode Hasniwati pada Jumat (10/11).

Menurut Hasniwati, aksi peduli sesama ini merupakan gelaran program nasional yang dilakukan secara keseluruhan oleh PKPI di seluruh wilayah Indonesia.

“Ini program secara nasional. Seluruh provinsi juga lakukan kegiatan seperti ini,” ujar Hasniwati saat memberi sambutan.

Sementara itu, Sekretaris DPP PKPI Sultra, Sugianto menambahkan jika target aksi peduli sesama ini adalah para kaum dhuafa dan anak yatim yang berada di Kota Kendari dan Konawe Selatan.

“Target kami itu aksi peduli sesama ini untuk kaum dhuafa dan anak yatim di Kendari dan Konsel,” tambah Sugi.

Kepada awak mediakendari.com, Waode Hasniwati, mengungkapkan kegiatan aksi peduli ini dilakukan di dua tempat di Sultra. Setelah dilaksanakan di Kota Kendari ini, kegiatan serupa juga akan dilaksanakan di Kota Baubau.

“Iya, ini dilakukan di dua kota. Setelah ini kami adakan peduli sesama di Baubau,” ungkapnya.

Pada kesempatan yang ini, Hasniwati juga mengajak seluruh warga yang hadir untuk berdoa bersama agar gugatan yang mereka ajukan di Bawaslu RI dapat dimenangkan. Rencananya, hasil gugatan akan diumumkan pada 16 November 2017.

“Mari berdoa berama, semoga gugatan kami dimenangkan,” ucapnya.

Jika berhasil dimenangkan dan menjadi peserta Pemilu 2019, maka PKPI Sultra merencanakan secepatnya akan membuka pendaftaran untuk Calon Anggota Legislatif (Caleg) di gelaran pesta demokrasi 2019 nanti.

“Secepatnya akan kami bukan pendaftaran Caleg jika menang di gugatan Bawaslu,” pungkasnya.

Reporter: Jubirman
Editor: Ronal Fajar

You cannot copy content of this page