NEWS

Gelar Open House, Gubernur Ali Mazi : Saling Memaafkan dan Wujudkan Sultra Aman, Maju dan Sejahtera Bermartabat

1034
×

Gelar Open House, Gubernur Ali Mazi : Saling Memaafkan dan Wujudkan Sultra Aman, Maju dan Sejahtera Bermartabat

Sebarkan artikel ini

BUTON,MEDIAKENDARI.COM – Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra), H Ali Mazi, SH menggelar open house dalam rangka memeriahkan hari raya Idul Fitri 1444 Hijriah di kediamannya di Kelurahan Kambula-mbulana, Kecamatan Pasarwajo, Kabupaten Buton, Sabtu 22 April 2023.

Gubernur Ali Mazi bersama keluarganya melaksanakan shalat idul fitri di Lapangan Banabungi didampingi oleh Pj Bupati Buton, Basiran beserta jajarannya serta masyarakat di daerah itu.

Pada hari yang suci itu, Gubernur Ali Mazi mengajak seluruh umat muslim untuk saling memaafkan segala kesalahan dan bersama-sama melangkah ke depan mewujudkan Sultra yang aman maju, sejahtera dan bermartabat.

Menurut Gubernur Ali Mazi, perayaan Idul Fitri dilaksanakan setelah umat Muslim menyelesaikan kewajiban puasa di Bulan Suci Ramadan. Perjuangan selama sebulan mengendalikan hawa nafsu harus dijalani umat Islam dengan penuh keikhlasan.

“Diharapkan dihari yang suci ini kita dapat kembali suci dan bersih dari kesalahan serta membawa umat muslim kepada keimanan dan ketaqwaan,” kata Gubernur Ali Mazi. “Hari ini, hari kemenangan dan kebahagian umat Islam, gema takbir dikumandangkan sebagai bentuk kesyukuran kepada Allah SWT,” tambahnya.

Menjelang akhir masa jabatannya, Gubernur Ali Mazi bersama jajarannya selalu memberikan yang terbaik untuk masyarakat. “Hasil pembangunan yang telah dicapai tentu saja ada hal-hal yang masih membutuhkan perjuangan,” ujarnya.

Selaku putra daerah, Ali Mazi akan terus berupaya untuk terus melanjutkan pembangunan demi terwujudnya masyarakat Sultra yang sejahtera. (Adv).

You cannot copy content of this page