FEATUREDKendari

Gelar Pengobatan Gratis, PT Jasa Raharja Sultra Kunjungi Empat Titik Ini

418
×

Gelar Pengobatan Gratis, PT Jasa Raharja Sultra Kunjungi Empat Titik Ini

Sebarkan artikel ini

KENDARI – PT Jasa Raharja (Persero) cabang Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) berkerja sama dengan Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Biddokkes) Polda Sultra, mengadakan pelayanan pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis di Kota Kendari.

Humas Jasa Raharja Sultra, Faturrahman, mengatakan, setiap bulannya Jasa Raharja Sultra selalu bekerja sama dengan Biddokkes Polda Sultra. Kemitraan ini dalam program pelayanan pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis di sekitaran Kota Kendari.

“Program pelayanan pemeriksan kesehatan dan pengobatan gratis ini setiap empat kali dalam sebulan kita adakan,” ucap Fatur saat ditemui di ruang kerjanya, Rabu (06/12).

Lanjut Fatur, Jasa Raharja dalam menjalankan program ini, pihaknya mengunjugi tempat-tempat seperti terminal dan pelabuhan. Dalam kunjungan itu, tambah Fatur, kami menggunakan mobil operasional.

“Kami mengunakan mobil operasional untuk mengunjugi tempat-tempat tersebut,” ungkapnya.

Dia menjelaskan, tempat kunjungan di bulan Desember ini ada empat titik. Kunjungan pertama di Pelabuhan Wanci, Rabu (6/12), kunjungan kedua di Pelabuhan Kendari (11/12), kunjungan ketiga di Terminal Puuwatu (13/12), dan kunjungan terakhir di Pelabuhan Nusantara Kendari (20/12).

“Kegitan ini dimulai dari jam 08 pagi sampai selesai,” jelasnya.

Selain itu, Fatur juga menambahkan, program pelayanan pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis ini merupakan program dari pusat yang diadakan empat kali dalam sebulan di seluruh Indonesia.

“Program ini dari pusat yang diadakan di seluruh Indonesia,” tutupnya.

Reporter: Ruslan
Editor: Jubirman

You cannot copy content of this page