oleh

Gelar Pertandingan Olahraga se-Sulawesi, BNI Syariah Kendari Sabet Juara Umum

KENDARI – Kepala Kantor Bank Negara Indonesia (BNI) Syariah Cabang Kendari, Andi Muhammad Hatta Tajang mengatakan, pada kegiatan pertandingan olahraga Celebes Inspiring Tournament 2018 yang dilaksanakan di Kendari, BNI Syariah Kendari Sabet Juara Umum.

Dikatakan, tahun sebelumnya juara Celebes Inspiring Tournament diraih oleh BNI Syariah Cabang Palu yang meraih juara umum selama tiga tahun berturut-turut. Namun, pada perhelatan bergengsi 2018 ini, yang menyabet sebagai juara umum yakni BNI Cabang Kendari sebagai tuan rumah.

“Dalam pertandingan tersebut, kami pertandingkan sebanyak empat Cabor (Cabang Olahraga) yang dipertandingkan yaitu Cabor Futsal, Badminton, Tenis meja dan Panahan,” ujarnya saat ditemui di kantornya, Kamis (05/04/2018).

BACA JUGA: Tingkatkan Keakraban Antar Cabang Wilayah Sulawesi, BNI Syariah Kendari Gelar Inspiring Celebes Tournament

Dia mengatakan, kegiatan tersebut memberikan kebanggaan tersendiri bagi kontingen BNI Kendari, sebab mampu meraih dua emas yaitu Cabor Futsal dan Panahan serta dua medali perak yaitu pada Cabor Badminton dan Tenis Meja.

Hasil tersebut mengantarkan BNI Cabang Kendari sebagai juara umum untuk pertama kalinya.

Andi menuturkan, kegiatan pertandingan olahraga tersebut di ikuti tujuh kontingen dari Kantor Cabang BNI Syariah yang meliputi Kantor Cabang Reguler dan Mikro se-Sulawesi, kontingen yang berkompetisi yaitu Cabang Palu, Makassar, Kendari, Mikro Vetarani Makassar, Mikro Pare-Pare, Mikro Palopo, dan Mikro Kendari.

“Kami berharap melalui kegiatan olahraga seperti ini akan terbangun kinerja tim yang baik agar dapat bersaing di dunia kerja. Di mana apabila mereka sudah akrab melalui olahraga maka dapat diaplikasikan dalam dunia kerja,” pungkasnya.

Reporter: Waty
Editor: Kardin

Terkini