oleh

Gelar Reses, Ketua DPRD Kolaka Kebanjiran Aspirasi

-FEATURED, KOLAKA, SULTRA-89 dibaca

KOLAKA – Fraksi Gabungan Anggota DPRD Kabupaten Kolaka melaksanakan Reses Masa satu Tahun 2018 di Dapil I Kelurahan Induha, Kecamatan Latambaga, pada Jumat (9/03/2018).

Ketua DPRD Kolaka, Parmin Dasir bersama Ketua Fraksi Partai Hanura, Hasbi Mustapa dan Ketua Fraksi Partai Gerindra, Syaifullah Halik melakasanakan Reses di Kelurahan Induha Kecamatan Latambaga guna menyerap aspirasi masyarakat.

Dalam sambutannya, Parmin Dasir mengatakan, ingin mendengarkan secara langsung apa keluhan masyarakat dari berbagai sektor.

“Saya ingin mendengarkan langsung dari masyarakat Kelurahan Induha apa permasalahannya, baik di bidang pertanian, perkebunan dan kesehatan serta bidang pembangunan lainnya, baik itu mengenai pelayanan masyarakat. saya ingin mendengarkan langsung dari masyarakat,” jelasnya.

“Reses kali ini dilaksanakan di Dapil satu tepatnya di Kecamatan Latambaga ini, saya sangat puas karena kebanjiran aspirasi yang disampaikan langsung oleh masyarakat Induha kepada saya,” sambungnya.

Suasana Reses Masa I Tahun 2018 DPRD Kolaka
Suasana Reses Masa I Tahun 2018 DPRD Kolaka. (Foto: Sultan)

Ia menerangkan, permintaan masyarakat sangat begitu prioritas seperti penambahan Ruang Kelas Baru (RKB) untuk SD Negeri 1 Induha, Pembangunan Rabat Beton sepanjang 3000 meter untuk lingkungan Lalingato dan lingkungan Watu Tebongga sepanjang 1500 meter.

Selain itu lanjut Parmin, masyarakat juga meminta penerangan listrik lingkungan untuk di wilayah Watu Tebongga dan Lalingato,

“Semua saya tampung dan akan coba saya perjuangkan,” terangnya.

Sementara itu, Lurah Induha, Abadan Rasyid sangat mengharapkan jalan setapak dan pembangunan drainase khususnya di lingkungan Mala Tipo.

“Karena wilayah ini (Mala Tipo, red) apabila Musim hujan tiba sering kena banjir, sebab saluran Air sangat sempit dan sebagian belum permanen,” harapnya.

Reporter: Sultan
Editor: Kardin

Terkini