NEWS

Gelar Safari Ramadan, Panwascam Buke Bagikan Ratusan Takjil Gratis Bagi Masyarakat

799
×

Gelar Safari Ramadan, Panwascam Buke Bagikan Ratusan Takjil Gratis Bagi Masyarakat

Sebarkan artikel ini

KONSEL, MEDIAKENDARI.COM – Bulan Ramadan merupakan bulan penuh barokah. Sehingga mayoritas muslim maupun komunitas atau organisasi dimanfaatkan untuk berbagi. Seperti halnya yang dilakukan oleh Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) Kecamatan Buke Kabupaten Konawe Selatan (Konsel).

Dimomen bulan suci ramadan ini, pengawas pemilu di kecamatan buke itu menggelar Safari Ramdan dengan melakukan berbagai kegiatan. Yakni berbagi takjil geratis bagi masyarakat umum, menggelar acara buka bersama, kemudian Ceramah Ramadan dan Sholat Tarwih berjamaah.

Ketua Panwascam Buke Hasmu Rajul Tombili, mengatakan dalam giat tersebut ratusan paket takjil di bagikan kepada masyarakat bertempat di depan Indomaret desa Andoolo Utama. Rabu, 13 Maret 2023.

” Adapun rinciannya 300 dos kue,150 gelas es buah dan 150 gelas kacang ijo,” beber alumni Teknik Sipil Universitas Haluoleo ini.

Sementara untuk acara buka bersama (Bukber) kata dia, itu dilaksanakan di desa Adaka Jaya yang dilanjutkan Ceramah dan Sholat Tarawih di mesjid Raya Adaka Jaya. Dimana tambah dia, Dalam ceramah ramadan itu pihaknya mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama mengawasi jalannya tahapan pemilu di tahun 2024 mendatang.

” Alhamdulillah kegiatan safari ramadan ini sukses terlaksana semoga kegiatan kami ini bisa memberi manfaat bagi sesama,” pintahnya.

Penulis: Erlin.

You cannot copy content of this page