EKONOMI & BISNIS

Gemilang Simpeda, Bank Sultra Siapkan Hadiah Hingga Miliaran Rupiah

1573
×

Gemilang Simpeda, Bank Sultra Siapkan Hadiah Hingga Miliaran Rupiah

Sebarkan artikel ini

Redaksi

KENDARI – Bank Sultra kembali bersiap untuk menyelenggarakan Undian Gemilang Tabungan Simpanan Pembangunan Daerah (Simpeda) tahun 2020. Agenda ini rencananya digelar di Juni 2020.

“Penarikan undian ini, sempat di tunda untuk beberapa waktu, karena adanya anjuran pemerintah untuk pembatasan sosial berskala besar dalam rangka Percepatan Penanganan Covid-19. Namun hal ini justru  memberi kesempatan bagi nasabah untuk menambah peluang mendapatkan hadiah,” Ujar Direktur Umum sekaligus Plt. Direktur Utama Bank Sultra Abdul Latif.

Dijelaskanya, dengan masifnya hibauan untuk melakukan Physical Distancing maka undian Gemiliang Simpeda Bank Sultra akan dilaksanakan secara terbatas. Pengundian akan dilaksanakan di aula Bank Sultra dengan membatasi pihak-pihak yang terlibat.

“Adapun yang terlibat dalam kegiatan ini antara lain perwakilan Dinas Sosial Provinsi Sulawesi Tenggara, Notaris yang ditunjuk, Perwakilan dari Kepolisian serta perwakilan dari Bank Sultra,” terangnya.

Abdul Latif juga menerangkan, untuk teknis penarikan undian akan dilakukan secara digital menggunakan aplikasi yang sudah disiapkan oleh TIM Informasi Tekhnologi (IT) Bank Sultra.

Sedangkan pemenang akan dihubungi Bank Sultra dan dipublikasikan kepada masyarakat melalui media cetak, website resmi Bank Sultra dan jejaring media sosial dalam bentuk video dan berita

Dalam pengundian tersebut, lanjutnya, poin nasabah dikumpulkan berdasarkan jumlah saldo yang mengendap di tabungan Simpeda Bank Sultra dari periode April 2019 hingga menjelang pengundian dilakukan.

“Adapun total  tabungan masyarakat di Bank Sultra Sampai dengan Triwulan I 2020 sebesar Rp. 1,7 Triliun dengan total dana pihak ketiga mencapai sebesar Rp7,1 Triliun,” terangnya.

Untuk hadiah yang disiapkan, terdiri dari ribuan paket hadiah spektakuler, seperti untuk grand prize uang tunai Rp 500 juta,- ditambah lagi 7 (tujuh) unit mobil mitsubishi xpander glx m/t.

Selain itu, 7 unit motor yamaha nmax, 7 buah note book asus vivo book, 14 buah samsung galaxy a30 2019, 14 buah emas batangan 5 gram, serta 1.010 hadiah lainnya antara lain 195 buah tv led 32″, 195 buah emas batangan 2 gram, 195 buah xiaomi redmi 6a, 195 buah kompor gas,195 buah setrika.

Selain berpeluang mendapatkan hadiah senilai miliaran rupiah, kata Abdul Latif, pada undian Gemilang Simpeda Bank Sultra, nasabah juga diikutkan pada undian nasional Simpeda yang diundi sekali setahun dengan total hadiah Rp. 3 Miliar.

“Masyarakat Sultra ayo miliki Tabungan Simpeda Bank Sultra, tambah terus saldo tabungan Anda dan miliki keuntungannya,” tutup Abdul Latif.

Untuk informasi, Tabungan Simpeda adalah produk unggulan Bank Sultra dan Bank Pembangunan Daerah Seluruh Indonesia (BPD-SI).

Gemilang Simpeda BANK SULTRA yang merupakan program undian berhadiah yang ditujukan bagi nasabah Simpeda adalah upaya untuk mendorong budaya menabung masyarakat Sultra.

Hal itu sejalan dengan singkatan gemilang yaitu “Gerakan Menabung Pulang Pasti Untung”. Nasabah yang memiliki rekening Simpeda aktif berhak diikutkan dalam undian dan akan mendapatkan 1  (satu) poin setiap kelipatan Rp. 100 ribu.

You cannot copy content of this page