oleh

Gerindra Kolaka Utara Konsolidasi Pileg dan Pilkada 2024

-NEWS-190 dibaca

 

Reporter: Pendi

KOLAKA UTARA – DPD Partai Gerindra Sulawesi Tenggara menyambangi Kolaka Utara pada Jumat, 23 April 2021 dalam rangka konsolidasi menghadapi Pileg dan Pilkada 2024.

Ketua DPD Gerindra Sulawesi Tenggara, Andi Ady Aksar mengatakan, ia bersama rombongan datang untuk menyolidkan kader dan pengurus di kabupaten tersebut.

Untuk persiapan Pilkada 2024, Andi Ady Aksar mengaku masih melihat perkembangan untuk mendorong kader atau tidak.

“Jadi tidak menutup kemunkinan ada atau tidaknya kami akan mengusung kader yang ada di Kolaka Utara. Jadi bisa juga kami mengusung dan bisa juga kami tidak mengusung,” terangnya.

Sekretaris DPD Partai Gerindra Sulawesi Tenggara mengatakan, target partainya di Pileg 2024 memperoleh kursi legislatif dua kali lipat dari Pileg 2019 lalu.

“Karena saat ini Partai Gerindra memiliki dua anggota DPRD Kolaka Utara, jadi target Pileg 2024 minimal empat kursi,” katanya.

Ketua DPC Gerindra Kolaka Utara, Kallo Candra mengatakan, konsolidasi dilakukan untuk pengurus cabang, PAC, dan ranting.

“Agar Partai Gerindra khususnya di Kolaka Utara semakin solid menuju pilkada maupun pilcaleg 2024 untuk mencapai target sesuai tujuan dan harapan partai,” katanya. (C)

Terkini