Giliran Kecamatan Asinua Terima Bantuan Banjir Dari TP PKK Konawe

Redaksi

KENDARI – Setelah memberikan bantuan di Kecamatan Anggaberi dan Anggotoa, Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Konawe kini menyambangi Kecamatan Asinua untuk memberikan bantuan bagi warga yang menjadi korban banjir, Jumat (14/6/2019).

Mengunjungi wilayah ini guna mendistribusikan bantuan, TP PKK Konawe menggunakan sejumlah kendaraan dengan kabin tinggi, karena jalur jalan yang dilalui berlumpur.

Meski demikian, hal itu tidak menyurutkan niat TP PKK yang dipimpin langsung Ketua TP PKK Konawe, Titin Nurbaya Saranani bersama sejumlah pengurus untuk menyalurkan bantuan bagi korban banjir di wilayah ini.

Baca Juga :

Bantuan yang didistribusikan tersebut, disalurkan melalui Posko Penanggulangan Bencana milik Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Konawe, untuk Kecamatan Asinua.

Dalam kunjungannya ini, Titin Nurbaya Saranani bersama jajaran juga sempat menyambangi dan berdialog langsung dengan korban banjir di Desa Asinua Jaya, dan Kelurahan Ambondiaa.

Untuk bantuan yang diserahkan dalam kunjungan ini, berupa paket sembako serta kebutuhan sehari- hari bagi pengungsi, yang berjumlah ratusan Kepala Keluarga (KK) ini.

Iklan dalam Berita Ana Wonua Distributor Oli Total