oleh

Gladi Tuntas, Relawan Demokrasi Butur Diminta Ikut Sukseskan Pemilu

Reporter : Safrudin Darma
Editor : Def

BURANGA- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Buton Utara (Butur) menjadwalkan akan melantik sebanyak 55 relawan Demokrasi, pada Senin (21/1/2019) besok. Agar agenda pelantikan berjalan lancar tanpa kendala, KPU terlebih dahulu menggelar gladi pelantikan, Minggu (20/1/2019) sore.

Dalam kesempatan itu, Ketua KPU Butur Hasiruddin mengatakan pelaksanaan gladi dianggap perlu dilakukan agar pelantikan dan pembekalan yang akan dilaksanakan esok hari bisa berjalan tanpa kendala.

“Alhamdulillah semua para relawan bisa hadir dalam acara gladi ini, dan saya sangat mengapresiasi ini, artinya dengan kehadiran semuanya, mereka ini mau bekerja dan mau didik oleh kami, dan inilah yang kami harapkan kepada mereka agar bisa kerjasama,” terangnya.

Dirinya berharap kepada para relawan demokrasi agar nantinya bisa bekerja dengan baik dan benar serta mengikuti undang-undang yang berlaku. Sehingga dengan kehadiran para relawan bisa bersama mensukseskan pemilihan umum (Pemilu) 2019 dengan sebaik-baiknya.

“Jadi saya sudah berpesan kepada para relawan demokrasi, agar pada Senin besok tidak ada alasan untuk tidak hadir dalam pelantikan dan pembekalan. Sebab itu penting bagi relawan demokrasi untuk mendapatkan ilmu dalam menjalankan tugas mereka nantinya,” tutupnya. (B)

Terkini