EKONOMI & BISNISKendariKOTAKU

Glory 560 Tawarkan Desain Interior dan Ekterior Menarik

445
×

Glory 560 Tawarkan Desain Interior dan Ekterior Menarik

Sebarkan artikel ini
Supervisor DFSK Kendari, Bambang saat ditemui di kantornya Selasa 31 Maret 2020 Foto : MEDIAKENDARI.com/Taswin Tahang

Reporter : Taswin Tahang

KENDARI – Mobil Glory 560 merupakan salah satu produk unggulan Dongfeng Sokon (DFSK) yang cukup mewarnai persaingan otomotif di Sulawesi Tenggara (Sultra).

Supervisor DFSK Kendari, Bambang menjelaskan Glory 560 memiliki banyak keunggulan baik dari fitur, desain interior maupun eksterior yang sangat menarik.

“Mobil ini berjenis SUV yang telah dilengkapi dengan hakw eye shaped headlamp, LED daytime running light, tear fog lamp, sporty wing Shaped grille, shark Fin antenna serta sporty roof tail yang terletak dibagian atas mobil dapa desain eksterior mobil,” jelasnya, Selasa 31 Maret 2020.

Sementara itu, untuk interior terdapat 8 smart screen A/V System’ with floating display, pust start-stop button, CVT with manual mode, blue luminated cluster dan smart key and keyless entry.

Bambang juga menambahkan selain kedua desain tersebut mobil Glory 560 juga menawarkan berbagai macam fitur kenyamanan serta keamanan buat anda saat berkendara.

“Mobil ini juga memberikan spacious 7 seats cabin, premium dasboard with soft finish, ergonomic leather seat, flexible and adjustabel space konfiguration dengan lebar 1300 mm, tinggi 760 mm dan panjang 1810,” tambahnya.

“Untuk keamanan ada dual airbag protection system, elektronik stability program serta mengunakan mesin euro-sfg turbo,” jelasnya

Sales Executive, Selamat S menuturkan, selain tipe Glory 560, DFSK juga masih memiliki beberapa produk yang tidak kalah hebatnya.

“Kami masih ada Glory 580 dengan berbagai macam fitur serta desain yang canggih dan produk mobil Super Cup yang sangat bagus digunakan sebagai teman usaha,” pungkasnya.

You cannot copy content of this page