EKONOMI & BISNISKendari

GMT Kendari Siapkan Berbagai Promo dan Undian Akhir serta Awal Tahun

1022
×

GMT Kendari Siapkan Berbagai Promo dan Undian Akhir serta Awal Tahun

Sebarkan artikel ini
Marketing Manager GMT Kendari Devry Prasetyo Senin, (28/12/2020). Foto : Haris/Mediakendari.com

Reporter : Haris Anda Dinata

KENDARI – Di penghujung akhir tahun 2020, sejumlah perusahaan handphone salah satunya Graha Media Telekom (GMT) Kendari kali ini sedang mengadakan berbagai macam promo GMT Year And Sale serta undian mulai dari 19 Desember 2020 sampai 10 januari 2021 untuk para konsumen GMT.

Yang berencana menyambut tahun 2021 dengan handphone baru bisa segera mengambil kesempatan di Graha Media Telekom (GMT) Kota Kendari untuk meminang Handphone impian karena promosi serta undian berjalan dalam kurun waktu terbatas.

Beberapa produk unggulan termasuk, Oppo, dan Vivo menjadi sajian teratas dalam beberapa penjualan di bulan ini.

Marketing Manager GMT Kendari, Devry Prasetyo mengatakan promo berlaku untuk semua jenis handphone (Hp) yang ada di GMT Kendari.

Ia menjelaskan untuk pembelian Hp merk Oppo terdapat undian sepeda motor. Sedangkan untuk Hp Vivo konsumen beruntung bisa mendapatkan undian kulkas 2 pintu, sepeda Lipata, dan TV 32 Inci.

“Syaratnya sangat mudah yaitu hanya membeli Hp Oppo dan Vivo akan mendaptakan kupon undian,” ucap Devry Prasetyo, Senin 28 Desember 2020.

Ia menambahkan kupon undian bagi konsumen yang membeli Hp Oppo akan diundi pada 31 Desember 2021 mendatang. Sementara undian dari pembelian Hp Vivo akan diundi pada Pertengahan Januari nanti. (b)

You cannot copy content of this page