NEWS

Golkar Gelar Jalan Sehat di Kendari Rayakan HUT ke-58

672
Ketgam : Suasana persiapan jalan HUT Golkar ke-58. (Foto: Ist)

KENDARI, MEDIAKENDARI.COM – Partai Golkar menggelar acara jalan sehat untuk merayakan hari ulang tahun (HUT) ke-58 yang diikuti puluhan ribu masyarakat mengikuti jalan sehat yang dipusatkan di depan pelataran eks MTQ Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), Minggu (16/10/2022).

Jalan sehat ini berlangsung serentak di seluruh Indonesia baik kabupaten, kota hingga seluruh provinsi untuk memecahkan rekor MURI serta untuk bersilahturahmi dengan masyarakat di 34 provinsi dan 514 kabupaten kota di Tanah Air.

Di Kendari, gerak Jalan sehat ini dilepas oleh Ketua DPD Golkar Sultra, Herry Asiku ditandai dengan pengangkatan bendera.

Herry Asiku dalam sambutannya mengatakan, Partai Golkar telah menguningkan Indonesia tidak terkecuali Kota Kendari.

“Insya Allah ini menjadi rekor terbanyak untuk jalan santai. Hari ini kita perkirakan hampir dua juta masyarakat pencinta golkar di Indonesia, para kader terbaik Golkar ikut jalan sehat,” kata Wakil Ketua DPRD Sultra ini.

Baca Juga : Diusung Golkar untuk Pilgub Sultra 2024, Ridwan Bae Mulai Rencanakan Prokernya

Sementara itu, Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Sultra, Ridwan Bae menambahkan pelaksanaan jalan sehat merupakan instruksi DPP sebagai rangkaian HUT Partai Golkar ke-58 yang jatuh pada 20 Oktober 2022.

“Tentu kita berterimakasih atas ide brilian Ketum Golkar Airlangga Hartarto yang juga calon Presiden RI dari Partai Golkar, juga kami berterimakasih kepada masyarakat yang sudah turut serta,” singkatnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksana Jalan Sehat Partai Golkar Sultra, Rusmin Abdul Gani menyebut, peserta yang ikut jalan sehat diperkirakan sebanyak 20 ribu orang. Hal itu dikarenakan panitia mencetak 20 ribu lebih kupon jalan sehat dan diperkirakan 80 persen pemegang tiket menghadiri jalan sehat Partai Golkar.

“Kita melihat sendiri bagaimana antusias masyarakat dan ini tidak dimobilisasi, melainkan murni kerja-kerja tim semua,” ujarnya.

Reporter : Rahmat R.

You cannot copy content of this page

You cannot print contents of this website.
Exit mobile version