oleh

Grand Clarion Kendari Kembali Hadirkan Event Trend Hijab Expo 2018

KENDARI – Setelah sukses menggelar event Trend expo pada 2017 lalu, Hotel Grand Clarion Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), kembali menghadirkan Event Trend Hijab Expo 2018. Kegiatan ini akan dilaksanakan mulai tanggal 3 sampai 7 oktober 2018, dan akan diikuti puluhan peserta dari berbagai macam boutiq nasional, seperti Surabaya, Jakarta, Makassar, dan Bandung.

Manager Artpo Event organize, Dian mengatakan, busana yang ditawarkan langsung dari designer papan atas termasuk dari artis indonesia yang akan bergabung di eventi ini.

“Busana yang di tawarkan lebih variatif mulai dari gamis, busana moderen dan batik khas jawa, yang di persembahkan oleh Artpro merupakan event organizer yang menyelenggarakan kegiatan event ini,” ungkapnya, Selasa (02/10/2018).

Kata Dian, ini merupakan kali ke 2 trend hijab expo diselenggarakan di kota kendari tepatnya di grand clarion kendari. Artpro sangat antusias menyelenggarakan event ini, karena animo masyarakat kota Kendari sangat besar sehingga event ini bisa terselanggara dengan baik.

“Boutiqe yang bergabung dengan event ini merupakan boutiqe terbaik dengan kwalitas dan bahan yang sangat pilihan kami sengaja mengajak boutiq pilihan yang bergabung bersama kami agar dapat memberikan performa penjualan dan pilihan terbaik kepada pelanggan,” ucapnya.

Ia menambahkan, dalam rangkaian acara pihaknya mempersembahkan perform artis dan jangan sampai ketinggalan ada acara seru, diantaranya fashion show , talkshow, tutorial, lomba-lomba dari wardah cosmetic dan masih banyak acara lainnya.

“Acara ini terselengara dari tanggal 3 sampai 7 oktober 2018 mulai dari jam 10 pagi sampai jam 10 malam. Pembukaan acara akan diselenggarakan besok 3 oktober 2018 pukul 03.00 sore di lobby area Grand Clarion Kendari,” tutupnya. (b)

Reporter: Waty


Terkini