oleh

Grand Opening Cabang Ketiga, Maxcell Home Depo dan Bangunan Hadirkan Berbagai Promo.

-NEWS-683 dibaca

 

Reporter: Nina Piratnasari

KENDARI – Maxcell Depo Teknik dan Bangunan Cabang Kendari kini kembali melebarkan sayapnya dengan membuka Maxcell Home Depo di Jalan MT Haryono yang merupakan perluasan atau ekspansi pasar dari Maxcell.

Peresmian sekaligus pemotongan pita dilakukan pada Senin siang,12 April 202 sekitar pukul 13.10 Wita yang dilakukan Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir.

Direktur Utama Maxcel, Eddy Pandean mengatakan, jika Maxcell Home Depo ini khusus menjual perlengkapan rumah tangga, elektronik, hingga furniture lainnya kepada masyarakat di Sulawesi Tenggara dan Kota Kendari khususnya.

“Harapan dengan dibukanya cabang baru ini, semoga masyarakat ketika hendak mengisi rumah dapat datang ke toko kami. Semoga dapat memberikan banyak pilihan barang, memberikan pelayanan yang terbaik, dan dapat menyerap banyak tenaga kerja,” katanya.

Ia juga mengatakan, jika bangunan dengan luas mencapai tiga ribu meter persegi tersebut berlantai tiga dengan lantai satu berisi perlengkapan rumah tangga, lantai dua barang-barang elektronik, dan lantai tiga berisi berbagai furniture.

Merayakan dibukanya cabang ketiga ini, Maxcell juga memberikan promo berupa diskon, hadiah langsung, tebus murah, dan lainnya yang hanya berlaku sehari selama grand opening.

“Untuk menarik perhatian konsumen, pada hari ini, khususnya pembukaan Maxcell Home Depo, kami banyak sekali promo baik dari diskon, special class, lalu juga hadiah langsung, ada tebus murah, bahkan juga menjadi free member Maxcell, di mana banyak sekali benefit yang didapatkan jika menjadi member Maxcell,” tambahnya.

Selain memberikan banyak promo selama grand opening, ada juga promo spesial Ramadan dengan potongan harga sampai 90 persen dan akan dilaksanakan selama bulan Ramadhan.

Selain dapat berbelanja secara langsung, masyarakat juga dapat menggunakan layanan pesan antar. Dengan masyarakat yang menjadi member Maxcell dibebaskan biaya pengantaran.

“Kami juga berencana membuka cabang baru di Kabupaten Kolaka yang rencananya akan direalisasikan di tahun depan, sehingga Maxcell Depo Teknik dan Bangunan dapat dijangkau oleh masyarakat di Sulawesi Tenggara,” jelasnya. (B)

Terkini