KONAWE

GTS Dukung KSK Jadi Calon Gubernur Sultra 2024

225
×

GTS Dukung KSK Jadi Calon Gubernur Sultra 2024

Sebarkan artikel ini
Wakil Bupati Konawe, Gusli Topan Sabara (GTS) saat membawakan sambutan pada malam ramah tamah HUT Konawe ke-60 di Lapangan Sulemandara, Kecamatan Pondidaha. Foto: MEDIAKENDARI.com

Reporter: Muh. Ardiansyah R.

KONAWE – Wakil Bupati Konawe, Gusli Topan Sabara (GTS) nyatakan dukungannya untuk Bupati Konawe, Kery Saiful Konggoasa (KSK) sebagai calon gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) tahun 2024 mendatang.

“Bagaimana masyarakat Konawe setuju kalau kita usung bapak Kery Saiful Konggoasa menuju Sultra tahun 2024 ?,” kata Gusli dihadapan warga saat ramah tamah HUT Konawe ke-60, Selasa 3 Maret 2020.

Dalam kegiatan yang digelar di Lapangan Sulemandara, Kecamatan Pondidaha ini, GTS yang juga meminta masyarakat Konawe selalu mendukung KSK untuk membangun sesuai visi Konawe Gemilang.

“Terimah kasih kepada seluruh masyarakat Konawe yang selalu mendukung, InsyaAllah, kalau Tuhan menghendaki kita akan mengantarkan bapak Kery Saiful Konggoasa ke panggung Sultra,” kata GTS.

Ketua DPD PAN Konawe ini juga memaparkan tiga indikator pembangunan sebagaimana tertuang dalam visi misi yaitu membangun kesejahteraan, kesehatan dan pendidikan untuk masyarakat.

“Melalui program seribu sapi, program sejuta beras, dan program seribu kolam, akan terus berkesinambungan demi terwujudnya Konawe Gemilang,” terang GTS disambut tepuk tangan warga.

Sementara itu, Bupati Konawe Kery Saiful Konggoasa menjelaskan, jika dirinya bersama Wakil Bupati Konawe, Gusli Topan Sabara (GTS) terus berpikir yang terbaik untuk Konawe lebih maju dan terdepan.

“Kami bersama Wakil Bupati dan Forkopimda berfikir yang terbaik untuk Kabupaten Konawe,” kata KSKS.

Menutup agenda ramah tamah, Bupati Konawe Kery Saiful Konggoasa dan Wakil Bupati Konawe, Gusli Topan Sabara bersama perwakilan Forkopimda memotong tumpeng HUT Konawe ke-60.

Ramah tamah yang merupakan puncak acara peringatan HUT Konawe ke-60 di Lapangan Sulemandara, Kecamatan Pondidaha ini diramaikan musisi lawah tanah air Republik Band, dan dihadiri ribuan warga.

You cannot copy content of this page