oleh

Gubernur Ali Mazi Buka Muswil VII MPW Pemuda Pancasila Sultra 

-NEWS-76 dibaca

KENDARI,MEDIAKENDARI.COM – Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra), H Ali Mazi, SH resmi membuka musyawarah wilayah VII MPW Pemuda Pancasila Sulawesi Tenggara di salah satu Hotel Kota Kendari pada Jumat, 05 Agustus 2022.

Kegiatan ini dihadiri oleh Wakil Ketua Umum MPN Pemuda Pancasila Ahmad Hi.M.Ali bersama Sekretaris MPN Pemuda Pancasila A.Arif Rahman, Ketua Bidang Kaderisasi Yahya Abdul Habib.

Ali Mazi mengatakan Sultra ini kecil-kecil cabe rawit banyak kegiatan organisasi besar dilaksanakan di sultra dan sukses . Salah satunya Muswil Pemuda Pancasila ini yang telah lama hadir dalam pembinaan karekter pemuda di bumi anoa. Setelah sekian lama vakum.

Baca Juga : Gubernur Ali Mazi Sambut Jema’ah Haji Debarkasi Sultra

“Saya mengapresiasi melihat semangat pemuda pancasila ini, dan melalui muswil ini akan jadi memen Pemuda Pancasila kembali bangkit,” jelasnya.

Gubernur menuturkan melalui momen ini juga selain untuk memilih pengurus baru, juga ini merupakan tanda memon eksis kembali bangkitnya Pemuda Pancasila.

“Untuk itu saya menyambut baik dan mendukung pelaksaan kegiatan ini terlebih dilaksanankan dalam momen menyambut hari Ultah ke -77 Indonesia,” imbuhnya.

Baca Juga : Tangis Keluarga Warnai Penjemputan Jamaah Haji Asal Sultra

“Kami berharap keputusan yang lahir dapat amanah dan menjadi momen komitmen pemuda dan dapat hadir mendorong semangat para pemuda untuk mendorong kebangkitan Pemuda Pancasila khususnya Sultra,” harapnya.

Dipenghujung sambutannya gubernur dengan mengucapkan Bismilah secara resmi membuka kegiatan ini.

Sebagai infomasi, kegiatan ini turut diramaikan oleh penyanyi dangdut academy Asia, Fildan dan seluruh kader Pemuda Pancasila.

 

Reporter: Sardin.D

Terkini