NEWS

Gubernur Ali Mazi Hadiri Acara PT Antam Berbagi

290
×

Gubernur Ali Mazi Hadiri Acara PT Antam Berbagi

Sebarkan artikel ini
Tampak Gubernur Sultra, H Ali Mazi SH dalam sambutannya

KENDARI – Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra), H Ali Mazi, SH menghadiri acara Pemprov Sultra – PT Antam Berbagi yang digelar di Rumah Jabatan Gubernur, Senin 18 April 2022.

Kegiatan ini dikemas dalam bentuk pemberian santunan kepada panti asuhan, pondok pesantren, dan fakir miskin.

Hadir pula dalam acara tersebut antara lain unsur Forkopimda, pimpinan instansi vertikal baik sipil maupun militer, dan pimpinan OPD lingkup Pemprov Sultra. Selain itu, dihadiri pula oleh MUI Sultra dan pimpinan lembaga/ormas Islam, pimpinan dan pengurus pesantren dan panti asuhan.

Dalam sambutannya, Ali Mazi mengapresiasi acara tersebut karena dapat menumbuhkan rasa kekompakan dan kepedulian terhadap sesama, dalam hal berbagi.

“Saya selaku pimpinan daerah menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas inisiatif dari PT Antam Tbk, untuk memberikan santunan kepada panti asuhan, pondok pesantren, dan fakir miskin sebagai salah satu manifestasi rahmatan lil’alamin yang menjunjung tinggi nilai-nilai kasih sayang dan kemaslahatan bersama,” kata Ali Mazi.

Baca Juga : Safari Ramadan, ARS Buka Puasa Bersama Klub Otomotif se-Baubau

Melalui kegiatan ini diharapkan menjadi perekat dan penguatan sinergitas seluruh komponen masyarakat dengan pemerintah dalam pelaksanaan pembangunan.’

Ditambahkan, pelaksanaan pembangunan, baik di pusat maupun di daerah mutlak membutuhkan dukungan dari seluruh komponen masyarakat. Tanpa adanya dukungan dari semua pihak, mustahil pemerintah dapat meraih capaian-capaian pembangunan secara baik dan optimal.

Menurut Gubernur, PT Antam Tbk sebagai komponen bangsa yang salah satu kegiatan usahanya berada di wilayah Sulawesi Tenggara, tentu memiliki komitmen dan tanggung jawab pula terhadap pelaksanaan proses pembangunan di Sulawesi Tenggara.

“Saya yakin banyak hal yang telah dilakukan oleh PT Antam Tbk dalam mendukung dan menyukseskan program dan kegiatan Pemerintah Provinsi Sulawesi Tenggara. Untuk itu, atas nama Pemerintah Provinsi Sulawesi Tenggara menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas peran dan kontribusi PT Antam Tbk selama ini,” ungkap Ali Mazi.

 

Reporter : Sardin.D

You cannot copy content of this page