Gubernur Nyatakan Sultra Siap Jadi Tuan Rumah HPN 2021

Reporter: Muh. Ardiansyah R
Editor: Kardin

BANJARMASIN – Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra), Ali Mazi menyatakan Provinsi Sultra telah siap untuk menjadi tuan rumah Hari Pers Nasional (HPN) pada tahun 2021 mendatang.

Hal itu disampaikan langsung saat membawakan sambutan di Gala Dinner di Kota Banjarmasin Kalimantan Selatan (Kalsel) saat peringatan HPN 2020, pada Jumat 7 Februari 2020.

“Menyatakan siap bersedia sebagai tuan rumah pelaksanaan Hari Pers Nasional tahun 2021 mendatang,” ucap Ali Mazi.

Kesempatan tersebut, Ali Mazi memaparkan dari 17 kabupaten dan kota dengan jumlah penduduk kurang lebih 2,7 juta jiwa akan menerima dan siap menjamu para tamu yang akan datang dari berbagai daerah.

“Melalui kesempatan ini, saya selaku Gubernur Sultra mewakili pemerintah daerah dan masyarakat Sultra yang secara administrasi pemerintahan terdiri dari 17 kabupaten dan kota, sudah siap menghadapi HPN 2021, dengan berbagai pertimbangan,” ungkapnya.

Menurutnya, ditunjang dengan sarana prasarana infrastruktur daerah, baik bandara, pelabuhan laut, fasilitas perhotelan dan lainnya sangat tersedia.

“Sudah terpenuhi, baik dengan situasi wilayah yang kondusif, baik segi keamanan dan ketertiban yang sangat terkendali,” ujarnya.

Iklan dalam Berita Ana Wonua Distributor Oli Total