NEWS

Gubernur Sultra Buka Kejuaraan Bola Voli Antar Pelajar

374
×

Gubernur Sultra Buka Kejuaraan Bola Voli Antar Pelajar

Sebarkan artikel ini

KENDARI, MEDIAKENDARI.COM – Gubernur Sulawesi Tenggara Ali Mazi resmi membuka kejuaraan bola voli antar pelajar tingkat SMA/SMK sederajat kabupaten/kota se-Provinsi Sultra.

Event yang diikuti puluhan tim dari sejumlah sekolah se Sultra ini digelar di Lapangan Voli TVRI Kendari, dan memperebutkan piala Gubernur Sultra Cup 2023.

Dalam sambutannya, Gubernur Sultra Ali Mazi berharap kejuaraan ini dapat melahirkan para atlet dan capaian prestasi terbaik di cabang olahraga bola voli.

“Kelak dapat mengharumkan nama daerah melalui prestasi yang membanggakan di level kompetisi yang lebih tinggi,” kata Ali Mazi di Kendari, Senin (6/3/2023).

Orang nomor satu di Sultra ini juga meminta para atlet agar menjadikan kejuaraan tersebut sebagai momentum untuk menambah pengalaman bertanding.

“Serta sebagai ajang untuk mengukur kemampuan, sehingga ke depan terus meningkatkan disiplin untuk berlatih, mengasah diri, dan jangan berhenti untuk meraih prestasi,”ujarnya.

Ia juga menegaskan, memajukan olahraga termasuk diantaranya cabang olahraga bola voli tidak hanya menjadi tanggung jawab PBVSI selaku induk organisasi.

“Bukan hanya menjadi tanggung jawab PBVSI selaku induk organisasi dalam pembinaan atlet bersama KONI, tetapi menjadi tanggung jawab bersama,” pungkasnya.

You cannot copy content of this page